Friday, 14 February 2020

Apa Makna Melihat Angka Kembar Pada Jam?

Sumber Gambar : Google



Pernah nggak sih kalian melihat angka kembar dalam jam? Misalnya tanpa sengaja pas ngeliat jam ternyata pas banget kayak 10:10, 21:21, 11:11, 12:12 dan lainnya. Ini bisa kamu lihat dari jam Hp atau jam digital. Kira-kira pernah nggak melihat kayak gitu? Trus pernah nggak bertanya-tanya kenapa kita sering banget diperlihatkan angka tersebut?

Beberapa orang bilang kalau kebetulan kita melihat jam kembar, berarti ada yang kangen sama kita. Ah...masa sih? Lalu siapa yang kangen sama kita? Katanya sih orang  yang selama ini kita pikirkan. Wow....berarti selama ini dia juga kangen sama aku donk. 
Hahahaha.....nah....kan jadi berasumsi yang enggak-enggak.

Oke daripada penasaran, akhirnya aku googling dan kayaknya mending aku tulis aja deh. Kan lumayan bisa cek kalau misal nemuin jam kembar lagi. Mitos atau nyata  sih nggak ada yang tahu.

Berikut makna jam kembar atau angka kombinasi yang tanpa sengaja sering kita lihat

00:00

Kalau kamu pernah melihat angka kembar tersebut maka harapanmu akan terpenuhi dalam waktu singkat. 

Tapi ada syaratnya nih, syaratnya kamu tidak boleh mengejar tujuan untuk kepentingan diri sendiri dan tidak bertindak untuk merugikan orang lain. 


Pokoknya lakukan yang terbaik aja yak. Ini adalah kesempatan karena angka ini bertanggung jawab atas keinginan.

01:01

Unit dalam angka kombinasi dengan angka nol berarti berita menyenangkan dari lawan jenis yang akrab sama kamu. Nah...loh siapa tuh....

01:10

Pekerjaan atau tugas yang kamu mulai tidak berhasil. Dibutuhkan revisi atau penolakan. Jika tidak, kamu akan gagal. Jadi kamu harus hati-hati.

02:02

Akan ada undangan untuk hiburan seperti makan-makan di restoran atau bahkan kencan di kafe. Hmm...bener nggak nih?

02:20

Kombinasi ini sebagai pengingat bahwa kamu harus mempertimbangkan kembali sikap kamu terhadap orang-orang terdekat, berkompromi, dan menjadi lebih lembut dalam kritik dan penilaianmu.

03:03

Tiga menjanjikan hubungan baru, koneksi romantis, dan petualangan dengan lawan jenis. Benar atau tidaknya hanya kamu sendiri yang tahu.

04:04

Angka empat berarti butuh pertimbangan atas masalah dari sudut yang berbeda. Solusi yang sukses tentunya butuh pendekatan luar biasa.

04:40

Angka ini memperingatkanmu bahwa kamu hanya perlu mengandalkan diri sendiri. Keberuntungan mungkin tidak ada di pihakmu.

05:05

Angka lima dengan kombinasi merupakan pengingat ada orang-orang yang tak suka dengan keberhasilanmu  dan menunggu kegagalanmu.

05:50

Kombinasi ini menjadi pengingat akan peristiwa yang berhubungan dengan api. Berhati-hatilah untuk menghindari luka bakar.

06:06

Kombinasi angka enam menjanjikan hari yang indah dan keberuntungan dalam cinta.

07:07

Kombinasi angka tujuh memperingatkan kemungkinan masalah dengan lembaga penegak hukum.

08:08

Kombinasi ini menjanjikan peningkatan cepat, pekerjaan pada posisi yang diinginkan dan pengakuanmu  sebagai spesialis yang unggul.

09:09

Awasi keuanganmu dengan cermat. Ada kemungkinan besar kamu akan kehilangan sejumlah uang yang besar. Hati-hati dalam mengelola uang yak.

10:10

Banyak perubahan berarti dalam hidup. Baik atau tidak, itu tergantung pada Anda dan strategi yang Anda persiapkan.

11:11

Kombinasi anggka ini menunjukkan kecanduan yang harus kamu singkirkan sebelum masalah dan komplikasi dimulai.

12:12

Angka-angka ini menjanjikan hubungan yang harmonis, perkembangan peristiwa yang cepat, dan kejutan yang menyenangkan dari babak kedua.

13:13

Ini tergolong angka mistik dan memperingatkanmu bahwa akan datang kesulitan. Berhati-hatilah dalam segala hal. Tapi yakinlah bahwa segala sesuatunya akan baik-baik saja.

14:14

Jika tidak sengaja melihat angka ini maka kami diharapkan memiliki cinta yang kuat. Uwuwuw.....

15:15

Angka ini memperingatkanmu bahwa kamu harus meminta bantuan dari orang-orang terdekat. 

Mereka dapat membantu menyelesaikan masalahmu dan menyarankan jalan keluar.

16:16

Angka ini mengingatkanmu tentang bahaya dari kendaraan. Pokoknya tetap hati-hati dalam berkendara yak.

17:17

Angka 17 yang sering dilihat berulang-ulang menandakan adanya kemungkinan pencurian.

18:18

Angka ini menunjukkan kecelakaan, masalah kendaraan atau bahkan kerusakan kendaraan yang mungkin terjadi. 

Sebaiknya selalu cek kendaraan dengan melakukan service jika sudah pada waktunya dan selalu hati-hati di jalan.

19:19

Angka ini merupakan kombinasi yang menjanjikan kesuksesan atas hal yang sedang Anda lakukan.

20:20

Pernah melihat angka ini secara tidak sengaja? konon jika kamu melihat ini, maka akan ada pertengkaran dengan kerabat dekat.

21:21

Melihat Angka 21 yang berulang menunjukkan akan ada pertemuan dengan seseorangg yang akan mengajakmu dalam berhubungan yang serius seperti pernikahan.

22:22

Angka ini menunjukkan kalau kamu akan memiliki pertemuan yang menyenangkan dan komunikasi yang santai dengan teman-teman.

23:23

Kombinasi angka ini memperingatkan kamu tentang orang-orang yang iri dan menganggu hidupmu

Nah,,,,kira-kira gimana menurut kamu? Sekedar mitos atau memang benar adanya? semua tergantung dari apa yang kamu rasakan karena Angka hanya sebuah angka.

Tapi di artikel lain ternyata beda, beda lho. Kalau yang aku tulis di atas berdasarkan gugling dari sini.

Artikel lainnya bisa kamu baca di bawah ini;




~MissAnt~

0 komentar:

Post a comment

Popular Posts