Friday, 27 December 2019

Tahun Baru Nggak Ke Mana-Mana? Tenang Kamu Bisa Ngelakuin 4 Hal Ini




Tahun 2020 udah di depan mata? Kira-kira kamu mau liburan ke mana? Atau mau rebahan aja nih? Kalau kamu nggak ke mana-mana dan pingin rebahan aja, tossss dulu yuk....sama....aku juga mau rebahan aja kayaknya. Toh....di mana-mana macet banget.

Semakin ke sini rasanya udah males macet-macetan apalagi Cuma mau nonton kembang api doang. Hadeeh......Kalau udah mulai males keluar di malam tahun baru berarti kamu udah mulai tuwak alias OLD. Iya nggak sih? Kebayang nggak? Pulang kerja udah dihabiskan dengan macet-macetan. Dan nanti malam tahun baru mau keluar. 

Hadeehhhh....kalau aku mah, mending rebahan aja di kos. Toh kalau tahun baru nggak ke mana-mana bukan berarti buruk kan?

Makin dewasannya seseorang (Widih busettt dah dewasa...) tentunya udah males sama lalu lintas di malam tahun baru. Khususnya yang tinggal di kota, sebut saja Jogja yang sekarang hari biasa aja udah macet banget. Udah Jogja rasa Jakarta.

It’s okay if you only rebahan di malam tahun baru. Percayalah, buat orang yang udah berasa nggak muda lagi pasti lebih milih rebahan deh. Tapi jangan dipikir kalau rebahan di malam tahun baru bakalan ngebosenin ya....

Kali ini aku mau sharing tentang faedah rebahan di malam tahun baru. Kebetulan sih aku nggak ke mana-mana karena udah mikir bakalan macet.

“Lah....emang nggak bosen Cuma di kos aja nih?”

“Ya enggaklah”

“Trus mau ngapain aja?”

Mau tahu apa aja yang bisa kamu lakukan ketika males keluar di malam tahun baru?

1.Ngeblog

Ya gimana ya? Nggak semua orang suka ngeblog. Bahkan beberapa orang malah lebih suka ngevlog. Nah....kalau kamu suka ngevlog, mending kamu keluar aja pas malam tahu baru, kan lumayan bisa buat bahan vlog kamu tuh.

Yang kaum rebahan dan males dengan suasana macet, kamu bisa ngeblog aja deh. Aku juga udah lama banget nggak ngeblog nih. Kebanyakan ngurus blognya orang lain sampai blog sendiri nggak keurus. Ya namanya cari duit kan yak, jadi blog orang lain harus jadi prioritas. Blog sendiri sedang dalam tahap pengembangan juga. Sambil belajar aja biar nantinya punya website yang lebih profesional. Aamiin....ini mah salah satu resolusi 2020 nih.

2.Nonton Film

Ini cocok banget buat penggemar drakor nih. Kamu bisa menghabiskan 1 film yang terdiri dari puluhan episode dalam 1 malem nih. Kalau nggak suka drakor ya bisa nonton film lain. Toh sekarang banyak film  yang bisa kamu dapetin di warnet. Nah....lumayan kan buat ngisi waktu di malam tahun baru sambil rebahan-rebahan manjah.

3.Bikin Plan Buat Tahun Depan

Daripada bengong aja, mending kamu bikin plan tentang apa yang kamu inginkan tahun depan. Corat-coret aja di kertas kalau males buka laptop. Siapa tahu dari coretan itu akan tercapai. Jangan pernah menyepelekan saat membuat resolusi, bisa jadi kamu dapet lebih dari yang kamu inginkan. Rencana tetaplah rencana, siapa tahu Alloh lagi pingin ngasih rejeki tahun depan. Makanya jangan malas  bikin resolusi buat tahun depan yak? Mayan kan sambil rebahan.

4.Ke Coffee Shop Terdekat

Kalau udah males rebahan, kamu bisa pergi ke coffee shop terdekat dengan kos atau rumahmu. Kalau bisa sih yang bisa dijangkau dengan jalan kaki aja biar nggak macet. Aku juga udah ada gambaran mau ke coffee shop mana soalnya deket kos banyak pilihannya sih. 

Di sana kamu bisa bawa laptop juga buat ketak-ketik. Kalau nggak bawa juga nggak papa sih, sekadar duduk-duduk sambil ngopi-ngopi manjah. Merenungkan apa aja yang kamu alami di tahun 2019 dan apa yang akan kamu capai di tahun 2020 nanti. Eciye.,,,malah jadi nebeng melamun donk.

Hmmm....kira-kira itu aja sih solusi buat kamu-kamu yang males banget mau keluar pas malam tahun baru. Ada yang mau nambahin nggak? Kalau ada share langsung di kolom komentar ya?

~MissAnt~

0 komentar:

Post a comment

Popular Posts