Friday, 25 October 2019

Review : Emina Lip Tint Magic Potion



Aku memang kurang suka sama yang namanya make up. Bukannya kurang suka sih, lebih ke nggak bisa make up aja. Tapi kalau masalah lipstik sih, aku  emang suka banget. Aku prinspinya sih gini, "nggak papa nggak make up an, asal pake lipstik ngejreng aja tar juga bikin mukak rada mencolok". Begitulah prinsip sederhananya.

Kali ini aku mau review emina lip tint magic potion. Kenapa akhirnya aku pilih lip tint? Karena menurutku lebih ringan saat dipakai. Lip tint merupakan jenis pewarna bibir yang seringkali dipakai sama cewek-cewek korea. Hasilnya terlihat lebih natural.

Sebenarnya awal nampir ke konter emina, yang pertama aku lirik adalag lip tintnya karena aku suka warnanya. Dan akhirnya aku beli yang No. 1 yaitu Scarlet. Warnanya aku suka. Merah-merah berry, hampir mirip sama apel merah. Nah....aku paling demen sama warna lipstik kayak gini. 

Ada 3 pilihan untuk emina magic potion ini, yaitu;


01. Scarlet ( Berry)
02. Sunglow ( Orange)
03. Smitten ( Pink)


Tekstur

NPertama aku buka kemasannya emang ringan banget. Lebih ke agak cair gitu. Tapi pas dipakai di bibir emang kayak melembabkan gitu. Kalau bibirku ini cenderung kering, jadi sebelum aku pakai lipstik atau lip tint harus pakai lip balm dulu. 



Kuas yang dipakai untuk mengaplikasikan ke bibir juga lembut banget. Kalau menurutku, kuasnya kurang besar sedikit agar pas di bibir gitu. Tapi so far okelah. Kuasnya menurutku lembut banget, jadi nggak bikin bibir sensitif.

Aroma

Untuk aroma lip tint magic potion yang scarlet ini juga enak. Kayak bau permen gitu. Rasanya pingin aku jilat kalau pas makai. Enak banget wanginya. 

Kelebihan

-Lembut
-Aromanya enak
-Warna bibir lebih terlihat natural




Kekurangan

-Nggak tahan lama
-Kalau mau warnanya tahan lama harus dioles beberapa kali setelah kena air
-Pertama kali dioles di bibir, rasanya agak lengket tapi lama-lama enggak.


So far so good sih. Kalau dari aku cukup itu aja. Kalau pengalaman kalian nyobain emina lip tint magic potion gimana? Share di kolom komentar yak...


~MissAnt~

0 komentar:

Post a comment

Popular Posts