Thursday, 30 May 2019

6 Manfaat Lain Dari Buble Wrap Yang Perlu Kamu Tahu





Siapa di sini yang kalau pas bete suka mencetin Buble Wrap? Udah tahu semua kan, apa itu Buble Wrap? Buble Wrap merupakan sejenis plastik bergelembung yang biasanya dipakai untuk membungkus benda-benda agar terhindar dari benturan. Misalnya saja kamu mau mengirim parfum. Nah....saking takutnya parfum tersebut pecah atau terbentur dalam proses pengiriman, maka dipakailah Buble Wrap biar aman. Begitulah kira-kira.

Tapi....tapi dan tapiiiiiiii.......Buble Wrap ternyata tidak hanya dipakai untuk pelindung barang-barang supaya lebih aman. Ada manfaat lain yang bakalan bikin kamu kagum mengapa nggak memanfaatkan ini dari dulu? Mengapa sih baru tahu sekarang? Elah dah....

Nah...daripada kelamaan, mending langsung lihat aja manfaat lain dari Buble Wrap berikut

1.Membuat adonan coklat lebih menarik.

Buat kamu yang suka bikin adonan coklat bisa memanfaatkan Buble Wrap lho. Ini berguna agar hasilnya lebih menarik dan tentunya lebih renyah saaat dinikmati. Lalu gimana caranya? Seperti ini nih....perhatikan baik-baik yaaa...







2.Sebagai gorden kamar mandi.

Yang punya kamar mandi luas pastinya memerlukan ini donk. Pernah liat kan, kamar mandi luas yang ada di film-film itu. Biasanya kan suka ada gorden penutup antara Bath-up dengan area lainnya tuh, nah kamu bisa memanfaatkan Buble Wrap lho. Caranya gampang kok. Kayak gini nih....





3.Sebagai bantalan leher.

Ternyata  gelembung-gelembung pada plastik ini bisa dimanfaatkan sebagai relaksasi. Keren kan? Nggak perlu beli bantal pijit karena kamu bisa memanfaatkan Buble Wrap.







4.Berfungsi untuk menyimpan peralatan.

Kadang yang tidak dicari terlihat berserakan, giliran butuh banget ternyata nggak nemu-nemu. Daripada ribet kayak gitu, mending nyimpennya di Buble Wrab aja. Selain terlihat rapi, kamu juga bakalan lebih mudah nyarinya.







5.Mampu menghangatkan ruangan yang dingin.

Kalau mendadak kamu kedinginan saat berada di ruangan, maka Buble Wrap bisa membantu untuk menghangatkannya. Nggak percaya? Coba dulu deh..


Semprotkan air pada kaca sebelum menempelkan Buble Wrap




6.Sebagai lapisan gantungan baju.

Pernah nggak kamu menggantung baju tapi gampang banget jatuh? Kesel yak? Apalagi kalau pas menjemur, kesel banget kan yak? Untuk menyiasatinya, kamu bisa memanfaatkan Buble Wrap. Mudah kok, seperti inilah caranya.








Selamat mencoba ya? Semoga Buble Wrapnya nggak hanya dipencet-pencetin dong.


~MissAnt~

0 komentar:

Post a Comment