Minggu, 12 Mei 2019

Facial Nyaman di Naavagreen Klaten




Cewek mana yang kepingin tampil kinclong? Meski sekarang banyak fitur kamera yang bikin muka bening kek ubin mushola, tapi tetep aja kalau nggak perawatan rasanya kurang oke. Sebenarnya nggak ada hukumnya cewek kudu perawatan, hal ini karena keinginan masing-masing orang aja. Pada dasarnya semua wajah manusia diciptakan cerah dan berseri, hanya saja kadarnya berbeda-beda. Hahaha....paan sih pake kadar-kadaran, kek emas aja.

Oke baiklah, di sini aku mau cerita tentang perawatan wajah paling dasar. Ini sebenarnya bukan hal yang “Wow” banget. Kenapa? Karena  di luar sana pasti banyak perempuan yang perawatannya lebih dari facial. Entah namanya apa karna aku bukan orang yang jago soal kecantikan. Lebih tepatnya tipe yang bodo amat sama penampilan mukak, selama nggak jerawatan aja bagiku udah seneng banget. Tapi alhamdulillahnya, aku jerawatan kalau pas hari “H” doang. You (ladies) know lah.

Aku termasuk orang yang belum lama perawatan. Dulunya aku hanya pakai bedak Mars, iya bedak sejuta umat yang habisnya lama banget. Bisa setahun nggak beli bedak. Irit banget kan? Iya...duitnya bisa buat jajan. Hahahaaaa...
Pertama kali pakai cream, aku percayakan pada Naavagreen. Buat yang tanya aku cocok apa enggak, silakan baca di sini. Ini jujur banget dan aku nggak dibayar untuk ini. Awalnya aku bingung mau pakai apa, toh sekarang banyak sekali skincare dengan beberapa keunggulan. Sampai pada akhirnya aku memilih Naavagreen.

Sebenarnya dulu aku pernah facial, tapi nggak rutin karena males. Iya aku males kalau mukaku diuyel-uyel. Jangan dipikir kalau facial itu enak yaaaa, kadang sakit juga kalau pas bagian ngilangin komedo, apalagi kalau ada satu butir jerawat, waaaa......buakalan suakit buanget.

Kali ini aku mau share tentang facial di Naavagreen Klaten. Mulai dari awal sampai akhir, penasaran kayak gimana? Ayok langsung simak aja.

Datang ke Naavagreen terdekat


Berhubung aku paling deket di Naava Green Klaten, jadi langsung aja dateng. Aku saranin yak, mending kalau facial setelah jam 12 aja jadi agak selo. Kalau emang mau dateng pagi ya pagi aja sekalian. Kalau dateng jam 10 an pastinya dah antri, jadi mending siang sekalian.

Alasan lain kenapa aku memilih setelah jam 12 siang adalah sudah memakai krim pagi dan sudah dipakai buat wudhu. Jadi aku facial dengan muka yang bener-bener nggak pakai apa-apa, biar lebih maksimal gitu hasilnya.

Ambil nomer antrian



Sebenarnya kalau nggak antri banget bisa langsung ke bagian pendaftaran. Nanti kamu akan ditanya sama mbak-mbak CS. Bilang aja mau facial jangan bilang mau cari jodoh soalnya nggak ada di sini. *Uhuk...
Lalu,  kamu akan dimintai kartu anggota kayak gini. Setelah itu suruh tunggu sebentar. Kamu duduk manis aja sambil ngadem. Nah,,,,kalau haus nanti ada aqua di kulkas. Ngambilnya satu aja jangan banyak-banyak...kasian yang lain.

Bayar biaya facial



Untuk facial natural hanya akan dikenai biaya Rp.40.000. Murah kan? Udah murah pelayanannya juga enak. Kalau mau pilih facial brightening juga ada, namanya Bio Light Therapy. Aku dulu juga pernah nyobain ini, enak sih. Bikin kulit lebih cerah. Pokoknya bakal bikin wajah kamu makin kinclong. Tentunya Bio Light Theraphy ini lebh mahal dari Facial natural.

Masuk ke ruang Facial


Setelah melalukan pembayaran, tunggulah sebentar. Kemarin aku nunggu sekitar 20 menitan, kemudian nanti nama kita akan dipanggil menuju ruang facial. Nanti sampai dalam bakalan disuruh ganti kemben karena bakalan dipijit bagian punggung.

Ruangan yang nyaman



Buat yang penasaran kayak apa ruang facial Naavagreen, okay deh....this is it (ngomong ala-ala Farah Quin).  Kebetulan nggak penuh-penuh banget. Nah, di sini muka kita bakalan dipermak.....Elah dah....permak kayak celana jeans. Ya pokoknya gitu lah, poin-poinnya adalah,

Ini mbak-mbak yang mesyel aku 


Pertama

Muka kita akan dibersihkan terlebih dahulu. Pakainya apa aku juga nggak tau, yang jelas aromanya enak. Kayak mint-mint gitu lah. Oiya, btw ini penampakan muka sebelum dibersihkan. Kenapa aku pakai sticker begituan, karena itu buat menutupi leher yang hanya pakai kemben.


Setelah dibersihkan maka akan dilakukan massage ringan, enak banget pijitannya. Kamu boleh bobok atau Cuma pura-pura bobok. Yang penting jangan melek yak, biar lebih rileks jadi sambil merem aja.

Kedua,

Setelah massage, proses berikutnya adalah membersihkan komedo. Aku suka ketar-ketir kalau udah dibersihin komedonya. Mbaknya dari awal juga udah bilang, “Maaf ya kak kalau sakit”. Tapi ya tetep aja perih. Ya gimana namanya mau kinclong juga harus tahan sakit. Yess....I know that, beauty is a pain, That’s why aku kadang emoh kalau fesyel. Gengsi kalau mau bilang sakit. Hahahaa.....

Beginilah penampakan mukaku setelah dibersihin komedonya. Merah-merah gitu.



Setelah dibersihin komedonya, maka langkah terakhir adalah makser wajah dulu. Seperti ini bentuknya. Nanti aku bakalan ditinggl selama 15 menit. Pokoknya sampai maskernya kering. Kalau sudah kering nanti bakalan dibersihkan sampai bersih dan memakai tirai, gunaknya sebagai anti iritasi. 



Daaaaaaaan selesai deh. Pelayanannya bagus banget.. Mbak-mbak yang selesai mem-facial kita akan bilang, “Sudah selesai untuk facialnya kak, terima kasih”. Lalu aku ucapakn terima kasih kembali karena telah membantu mengkinclongkan wajah saya. Hahahaaa...

Demikianlah review singkat facial di Naavagreen Klaten. Kayaknya aku nggak salah pilih skincare. Selama nggak ada masalah di wajah ya artinya cocok. 

Tingkat kecocokan orang dalam memilih  skincare emang beda-beda. Kalau aku pribadi sih, asal mukanya alus, nggak jerawatan, nggak komedonan dan nggak kusam itu lebih dari cukup. Kenapa nggak perlu putih? Karena tingkat kecerahan kulit seseorang beda-beda. Kalau aku udah mentok segini aja udah syukur. Yang penting nggak jerawatan dan komedonan. Itu aja sih.

Oke baiklah, sampai jumpa di review berikutnya. Hahahaa....*UdahKayakBeautyBloggerBelom



~MissAnt~

0 komentar:

Popular Posts