Saturday, 1 September 2018

4 Alasan Memilih Headset Xiaomi


Pilih mana? Headset murah tapi kualitas suaranya jelek atau yang Ori tapi kualitas suaranya kece banget? Kalau aku pibadi sih maunya yang Ori, murah, kualitas suaranya oke dan nyaman dipakai. *KemudianDiTonjok.....

NGGAK ADA KALIIIII...Because ono rego ono rupo.

Ngomongin soal heedset, aku lebih milih yang kualitas suaranya oke. Kenapa? Karena pada saat tertentu, Headset bisa menjadi teman baik. Berhubung saat ini aku pakai Hp Xiaomi, jadi aku pilihnya Headset Xiomi. Biar sama-sama gitu, sapa tau jodoh. #Loh...

Semua juga pada tau kan, kalau beli Hp Xiaomi nggak ada headsetnya. Jadi, harus beli sendiri. Awalnya aku emang pakai headset yang bukan Xiaomi, tapi lama-lama suaranya nggak nyaman. Mungkin karna nggak jodoh kali ya. Maka dari itu sekarang aku udah nemuin jodohku...eh maksudnya jodoh headset untuk Hp ku. #BahasJodohMulukDeh...

Headset bagiku sangatlah penting. Makanya aku rela ngeluarin duit yang nggak banyak-banyak banget buat beli. Apalagi berjodoh sama Hp, jadi langsung cus beli di Mi Store Hartono Mall. Yap, kenapa sok-sok an milih beli di Mall? Karna itu yang paling deket pas lagi pingin banget beli. (Oke alasan yang cukup ngeselin).

Awalnya sih, aku kira dari seperti headset pada umumnya. Ternyata beda banget. Aku langsung suka banget dan nggak nyesel meski harganya lumayan mahal sih kalau menurutku. Tapi nggak nyesel deh. Uang segitu bisa bikin kamu nyaman banget di telinga.



Adapun beberapa alasan kenapa aku memilih Headset Xiaomi

1.Desainnya yang pas di telinga.

Meski kecil, tapi headset ini dirancang sesuai dengan lekukan telinga. Pokoknya bakalan terhindar dari susah ngepasin. Kamu bakalan merasakan perbedaannya setelah memakai. Jadi akan terasa seperti belokan yang membuat pas di telinga.

2.Suaranya enak.

Kalau aku pribadi lebih menilai Headset dari suaranya sih. Kebetulan Headset ini suaranya enak banget. Bassnya dapet. Pokoknya pas banget kalau kamu termasuk orang yang suka musik “tratak dungcess”, (apaan deeh ) maka inilah pilihannya.

3.Nyaman dipakai.

Selain kualitas suara, kenyamanan juga sangat penting, Kabelnya yang lentur membuat headset ini mengikuti pergerakan kita.  Suaranya juga tidak berubah. Oiya, walaupun dipakai lama, telinga juga nggak bakalan lecet karena dilengkapi dengan karet yang letur dan lembut pada bagian bulatan.


4.Kemasannya yang praktis.

Kardusnya ada tapi nggak kepoto

Aku sih jarang beli headset terpisah soalnya punya headset selalu bawa-an Handphone. Meski sering liat kemasan headset pas kebetulan lewat, tapi untuk Headset Xiaomi emang beda. Kotaknya kecil imut-imut dan dalemnya masih ada plastiknya dan bonus bulatan karet pasa telinga itu lho. Ah...entah apa deh namanya.

Demikian sekilas review tentang Headset Xiaomi yang tak sekedar Headset tapi juga teman terbaik. Yap, selama produknya nyaman banget, aku bakalan review. Siapa tau kalian yang suka pakai headset berkualitas dan kebetulan pakai Handphone Xiaomi langsung tertarik setelah baca review ini. Hehe..Berbagi tak akan bikin kita rugi. Semoga bermanfaat.

~MissAnt~


0 komentar:

Post a comment

Popular Posts