Wednesday, 14 February 2018

Talking to The Mirror





Me           : Mirror mirror in the wall, may I ask you, who is the most beautiful woman in the earth??

The Mirror : Not you.

Yap, aku tau jawaban cermin akan selalu bilang TIDAK. Lantas, apa aku akan memecah cermin itu?

No.

Kenapa? Karna nggak semua wanita suka dipuji cantik. Bukankah pujian itu hanya angin yang bisa berhembus kapan saja, kemudian hilang tanpa bekas. Bahkan kita tak pernah tau apakah pujian itu benar adanya?

Sayangnya masih banyak orang yang gila pujian. Mereka masih beranggapan kalau semua hal yang keluar dari mulut benar adanya. Suara yang keluar laksana angin berhembus yang bisa hilang dalam hitungan detik. Kecuali angin ribut.

Jika kamu ingin kebenaran sejujurnya, tanyakan saja pada cermin. Maka ia lebih jujur, apalagi cermin cembung. Ia akan lebih menunjukkan bagaimana dirimu sesungguhnya. Saat orang lain bilang kamu cantik sempurna, maka cermin akan bilang "Ada jerawat tuh, ada komedo, eh kamu gendutan, ada upil tuh".

See?

Jadi kamu lebih percaya siapa? Hanya karna cermin tak bisa bicara lantas kamu meragukan kejujuannya?   Atau lebih percaya kebohongan lataran ia seperti racun dan kamu sangat mudah diracuni?

Ada yang pernah bilang, kalau pujian adalah racun. Semakin sering kami dipuji, sebenarnya kamu sedang teracuni. Hingga kamu terbuai dan perlahan melayang.

Pada akhirnya kamu akan tau kalau tidak semua yang orang katakan tentangmu adalah benar. Kapan waktunya? Nanti. Tunggu aja. Kamu akan tau sendiri. Setiap orang akan mengalami masa- masa labil yang membuatnya luluh dengan pujian. Dan akhirnya sadar kalau semua hanya angin lewat.

Namun, sampai kapanpun, laki- laki akan selalu menulai seorang wanita dari kecantikannya. Coba kamu tanya sama teman laki- laki. " Kamu suka cewek yang kayak gimana sih" dan jawabannya adalah " CANTIK". Nah....kan?

Jangan percaya sama lelaki yang bilang begini, "Aku nyari cewek yang hatinya baik". Ini bohong banget. Kalopun ada paling hanya 2 %. Terbukti bahwa cewek cantik masih jadi prioritas utama.

Dan buat wanita yang kurang percaya diri karena tidak cantik. Jangan khawatir, karna masih ada 2% laki- laki yang melihat wanita dari sisi lain.



~MissAnt~

0 komentar:

Post a comment

Popular Posts