Wednesday, 20 December 2017

Waku-waku Tako, Masakan Jepang yang Hits di Klaten

Mau nyobain makanan Jepang saat berkunjung ke Klaten? 

Tenang...tenang....ada kok. Murah-murah lagi, namanya Waku-waku Tako. Kini semakin banyak kuliner di Klaten, jadi nggak perlu khawatir bakalan kelaperan. Kuliner di Klaten kini tak hanya sekedar soto, bubur ayam, sop ayam dan makanan khas daerah lainnya. Kini banyak sekali penjual makanan kreatif yang menarik pelanggan dengan masakan luar negeri dengan harga yang terjangkau. Seperti Waku-waku Tako di Klaten.

Penasaran kayak apa? Yuk langsung aja. Begini nih penampakannya dari depan.



Kebetulan pas kesana masih sepi. Jadi bisa moto-moto deh. Nanti pas dateng kamu langsung aja nemuin Mbak-mbaknya disini nih..



Terus, entar Mbaknya langsung bilang gini, “Mbak, menunya ada di sebelah. Silahkan dipilih Mbak”. Gitu. Kamu bisa pilih cemilan atau makanan berat. Kalau cemilan, begini nih pilihannya.



Keliatan nggak? Maklum ya, pakai kamera seadanya. Karna yang paling penting bukan kameranya, tapi informasinya. #Aseek.

Disitu ada Takoyaki hanya Rp.9000 saja, Tamoko (jagung yang entah diapain) dengan hanya Rp.6000, Soseko (sosis) seharga Rp.6000 juga. Murah kan? Porsinya juga mengenyangkan lho.

Kalau udah laper banget dan pilih makanan berat, ada juga kok. Berikut beberapa pilihannya.



Yang ini cukup keliatan kan nama menu dan harganya? Nggak ada yang mahal kok. Standar banget. Cocok buat kamu pecinta masakan Jepang.
Tempatnya enak banget. Poto-able gitu deh. Pilih tempat duduk yang paling kamu inginkan. Disini misalnya,



Atau disebelah sini nih..



Sebenarnya ini kali kedua buat nyobain makan di Waku-waku Tako. Pertama tertarik sama tempatnya, kemudian mampir. Eh....makin jatuh cinta karena harganya yang miring dan rasanya yang tak kalah lezat. Terus mampir lagi kesini sambil motoin dan review, kali aja ada yang mau mampir kesini.

Tak hanya menyediakan masakan Korea yang juga pernah ditulis, di Klaten juga menghadirkan masakan Jepang lho. Lengkap deh pokoknya. Meski tempat ini tergolong nyaman dan murah meriah dengan rasa yang enak banget, sayangnya tempat duduknya kurang banyak. Tapi nggak papa lah, mungkin suatu saat nanti bisa dibanyakin biar lebih ramai.

Pas kesana nyoba pesen Chicken katsu dan ice lemon tea. Kayak gini nih....


Nasinya ketutupan chicken katsu. Tapi cukup buat bikin perut kenyang. Dagingnya mantab banget. Bumbunya juga kerasa banget. Ice lemon tea nya juga seger banget. Cocok banget dinikmati siang yang panas. Pokoknya enak banget. Bayangin aja, menu tersebut hanya mengeluarkan uang Rp.17.000 lho. Standar kan harganya?

Alamat Waku-waku Tako ini mudah dicari kok. Letaknya juga ditengah kota yang beralamatkan di Jl. Andalas, Bareng, Klaten Tengah, Kabupaten Klaten. Tepatnya di Sungkur. Searching aja di Map. Sangat mudah untuk ditemukan.

Buat yang suka nyobain kuliner, Waku-waku Tako Klaten harus masuk dalam daftar lho. Kemarin sempat tanya, kalau nggak salah denger, tempat ini buka mulai dari jam 10 pagi sampai jam 8 malem. Kalau nggak salah denger sih. Kalau salah jamnya mohon dibenerin yak.

Okay, kira-kira segitu dulu review soal kuliner Klaten. Nanti kalau nyobain makan lagi di poto lagi lengkap dengan harganya deh. Sampai jumpa di tulisan berikikutnya ya.



~MissAnt~



0 komentar:

Post a comment

Popular Posts