Monday, 2 October 2017

Are You Really Busy or Just......

*Maaf ya, akhir-akhir ini Aku sibuk banget*
Oya? Sibuk kok tiap jam share status update via whatsapp?

Aku sibuk
Sibuk apa?
Ya pokoknya sibuk.
*titik

Beberapa orang sekarang ini lebih suka terlihat sibuk. Yap. TERLIHAT. Entah kenapa bisa gitu. Mungkin kalau orang sibuk itu keren. Jadi tak heran jika sebagian orang suka banget terlihat sibuk. Tapi, orang yang terlihat sibuk sama yang beneran sibuk itu beda lho. Kalau orang sibuk nggak bakalan sempet bilang kalau diriya sibuk. See?
Kenapa orang suka bikin status sibuk? Apa itu hanya menandakan kalau tidak ingin diganggu seseorang? Kalau dipikir-pikir, sesibuk apapun seseorang pastinya nggak punya waktu buat bikin status “sibuk” disosmed nya. Iya nggak?
Aneh jika dalam dunia per-sosmed-an dibatasi dengan status “sibuk”. Namanya juga sosmed. Asikin aja lagi. Nggak perlu pakai status “sibuk” buat bikin orang jadi males buat chat. Oiya, yang paling sebel itu, ada temen follow sosmed kita, abis itu pas kita mau folbek, eee....digembok. Yaelah.
Kalau orang udah mainan sosial media, berarti dia harus siap dengan apa yang telah mereka share. Dan dari sosial media juga, kita bisa melihat apa saja. Jadi,  untuk apa digembok. Kalau mau mainan sosmed ya nggak usah TERLIHAT sibuk. Karna dunia per-sosmed-an bukan untuk orang-orang sibuk melainkan yang butuh hiburan.

#MissAnt


0 komentar:

Post a comment

Popular Posts