Thursday, 17 August 2017

Kamu, Iya Kamu Kapan Datang?



(((((Kapan)))))
Baru denger awalnya saja sudah dag dig dug dorrrr. Ujung-ujungnya pasti nanya Kapan Nikah? Ya, kalau nggak sabtu ya minggu. Eh...tapi mungkin juga nggak ngambil kedua hari tersebut. Mending nyari hari kerja aja, biar pas hari sabtu minggunya buat hanimun. *LahKenapaUdahMikirinHanimunAja
Tapi nggak papa lho, mulai dari sekarang kudu mikir mau hanimun kemana. Siapa sih yang nggak kepingin jalan-jalan bareng sama yang udah “sah”. Kalian juga pasti mau banget kan? J
Sesekali mau nulis tentang kamu ah, biar dikira romantis (aslinya sedikit gombal sih). Iya, kamu. Yang bahkan Aku sendiri nggak tau, seperti apa sih kamu, kapan datangnya kamu. Tapi Aku harap, kamu datangnya jangan lama-lama ya, keburu Aku diambil orang. #LahEmangSiapaYangNgambil #YaKaliAjaAdaYangLebihCepat #KarnaLebihCepatLebihBaik
*NgomongApaSih...
Beberapa orang selalu nanya kapan? Wajar sih, udah saatnya. Beberapa juga bilang begini, “Kamu keburu ngebet banget ya”. Bentar-bentar, kadang emang lucu. Masih sendirian diuber-uber sama pertanyaan “kapan kawin”, giliran mau nikah aja ditanya lagi, “udah ngebet banget ya”. Trus Aku kudu jawab apa yak.
Gini aja deh, tujuan nikah sebenarnya buat apa sih? Nyari teman hidup kan? Nyari keturunan juga kan? Pingin punya kelurga kecil kan? Lalu, apa salahnya? Kalau ngebet sama “telat” nikah itu beda lho.
Ngebet itu ketika Kamu masih muda banget, seharusnya masih sekolah dan ngumpulin banyak uang, tiba-tiba kamu minta dinikahin karena udah merasa nemuin jodoh yang cocok. Padahal usia masih tergolong muda. Dan secara finansial belum memungkinkan untuk berumah tangga (Meskipun rejeki udah ada yang ngatur sih). Yah...modal cinta doang lah. Nah...kejadian kayak gini bisa disebut N-g-e-b-e-t. Sedangkan telat nikah, itu karena jodohnya belum ketemu padahal sudah cukup umur dan terbilang matang. #EmangnyaMartabakTelor (((Matang))).
Kalau dipikir-pikir, keinginan semua orang sama saja deh. Pingin mendapatkan pendamping diusia yang diharapkan. Tapi tunggu dulu, bukankah Tuhan sudah mengaturnya. Jadi, yang belum dapet yang sabar aja. Mungkin masih OTW dan kesasar di hari orang kan? Siapa tau begitu. Karna setiap orang pasti akan berpasang-pasangan pada waktunya. Entah kapan? Ya tunggu aja.
Begitu juga Aku yang penasaran sama kedatanganmu. Nantinya kita bakal duduk berdua dan membicarakan apa saja yang kita rasakan. Merencanakan masa depan berdua. Nantinya kita akan saling bertukar cerita merencanakan masa depan. Saling berbagi canda maupun duka. Dan tak terpisahkan sampai maut yang memisahkan kita. Ciyehhh.....ngayal di siang bolong ya. #SesekaliNgomonginKamuBolehKok
Pesan buat Kamunya Aku yang lagi On The Way
1.Kamu ati-ati dijalan ya. Pokoknya jaga keselamatan. Karna Aku menunggumu.
2.Jangan mudah “belok” karena godaan ya. Banyak perempuan yang lebih segala-galanya dari Aku. Pastikan tujuan akhirmu hanya Aku.
3.Jaga hatimu buat Aku. Meski Aku tak tau Kamu siapa. Yang jelas. Tolong “jaga” buat Aku ya. Karna Aku juga  “menjaganya” untuk Kamu.
4.Jangan terlalu lama “nyasar” donk. Karna Aku selalu berdoa supaya Kita secepatnya dipertemukan. Semoga nanti kita bisa menjadi satu atas Izin Alloh.

#TentangJodohByMissAnt~


~MissAnt~




0 komentar:

Post a Comment