Friday, 17 March 2017

When-Nothing-To-Do

Sesibuk sibuknya kamu pasti akan merasakan bosan
Dan sebosan-bosannya kamu pasti akan merasakan ada yang kurangm yaitu kesibukan. Terkadang kita memang nggak sengaja mengeluh karena terlalu sibuk. Dan pada akhirnya akan merasa bosan setelah tidak ada kesibukan sama sekali. Sebenarnya hal itu mengajarkan pada kita agar lebih bisa menghargai apa yang kita miliki. Semua yang kita miliki memang selalu saja belum ada yang lengkap karena kita selalau beranggapan kurang, kurang dan kurang.
Terkadang kita merasa bosan ketika rasa bosan itu sudah benar-benar melanda. Jika sudah begini, pastinya ada rasa sedikit ketika mengeluhkannya bukan? Hmm..nggak papa sih. Karena hal itu wajar kok. kalau tidak begitu, lain kali kita nggak akan bisa menghargai apa yang kita punya. Kita pastinya punya cara yang beda untuk “membunuh” rasa bosan. Ada yang berguna banget dan ada yang hanya sia-sia. Tapi its’ okay lah. Yang penting kita seneng. Karna sebete-betenya kita, sebosen-bosennya kita, hanya kita sendiri yang bisa bikin seneng. Betul apa betul?
Well….berhubung masih tanggal muda. Yah…anggap aja tanggal muda dan seperti biasa, masih sendiri aja. Ada yang bilang begini, “hal yang paling menyenangkan adalah buang-buang uang”. Nah…entah siapa yang bilag gitu. Aku juga lupa. Tapi pernah baca sekilas. Ya memang, buang-buang duit memamg hal yang paling menyanangkan asalkan kita nggak menyesal setelah duit mendadak abis. *Dyar. Kalau udah begitu cuma bisa gigit jari. Ada kalanya kita harus egois sedikit terhadar diri sendiri, yaitu dengan menuruti apa keinginan hati yang konyol, salah satunya adalah nebeng makan di Mall walaupun nggak belanja barang. Alasannya apa coba? ya cuma pingin buang duit karena bosan aja. #DuhKenapaJadiSokBanyakDuitYa
Bosan merupakan salah satu ujian yang akan membuatmu lebih kreatif. Bagaimana tidak, terlebih jika koneksi internetnya super cepat. Pastinya bakal lari ke sosmed bukan? Ya…memang sosmed sekarang sudah menjadi  pelarian orang-orang ketika bete. Bagaimana tidak? sosmed memang lebh menghibur karena kita banyak menemukan “sesuatu” yang membuat kita lupa kalau sedang bosan. Tapi lain kalau koneksi internetnya kacau, bisa-bisa kita tambah bete.
Kalau dipikir-pikir, sosialisasi sebenarnya sangat mudah.  Hanya saja kita yang terlalu mempersulit. Kita bisa saja ngobrol dengan orang yang ada disebelah kita, apalagi jika kenal. Tapi nyatanya, kita lebih suka mainan sosmed  daripada harus ngobrol. Seenak-enaknya temen pas diajak ngobrol, tapi lebih suka mainan sosmed daripada ngobrol langsung. Hal itu sampai sekarang masih menjaid misteri. Entah kenapa.

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts