Friday, 24 March 2017

Kharisma Aktor Korea Yang Bikin Klepek-klepek

Cintaku klepek klepek sama dia
Cintaku klepek klepek sama dia
Sayangku klepek klepek sama dia
Sayangku klepek klepek sama dia

*Malah NyannyiDangdutSih

Baiklah, sekarang kita coba bahas KPOP. Sebenarnya aku adalah salah satu KPOPers. Walaupun nggak terlalu banyak mengerti soal Korea, tapi setidaknya paham lah siapa saja aktor ganteng yang kharismanya tumpah-tumpah pas main drama. Biasalah ya, namanya juga Fangirl (Sebutan untuk para cewek-cewek yang ngefans banget sama aktor maupun idol cowok), tiap selesai nonton drama biasanya susah move on sama pemain utama, apalagi kalau pemainnya ganteng. Bakalan dijadiin Bias (pacar khayalan buat para fangirl atau fanboy terhadap aktor atau idolanya) tuh.

Well, kalau kamu merupakan Drama lover, pasti diantara kamu punya idola yang aktingnya bikin meleleh dan seolah ingin memilikinya di dunia nyata. Fangirls pasti bakal disangka “sinting” oleh kebanyakan orang saking tergila-gila sama akting sang idola. Walaupun tau itu hanyalah akting, tapi para Fangirls selalu menganggap kalau ini bakal terjadi di dunia nyata. 

Nah...berikut kharisma para aktor yang bikin kesengsem dan susah move on. *TapiIniHanyaPendapatKuLho

1.Lee Min Ho.

Mungkin sekarang aku udah nggak terlalu suka sama Mas tampan satu ini. Kenapa? Karena dia lebih memilih suzy daripada akuh. Awalnya aku ngefans banget sama dia. Sejak pertama kali nonton BBF(Boys Before Flowers), pesona Lee min ho memang banyak mencuri perhatian. Dia berperan sebagai anak konglomerat kaya raya yang angkuh. Memanglah, karakter angkuh dan dingin cocok banget diperanin sama Lee min ho. Nggak hanya itu saja, Pemuda tampan dan kaya raya tersebut pada akhirnya jatuh cinta sama seorang gadis dari keluarga yang hidupnya pas-pasan. Dan yang paling aku inget di endingnya adalah kata-kata Lee min ho pas dia dansa sama di Geum Jan Di yang diperankan oleh Go Hye Sun. Disela-sela dansa Jan Di bertanya, “Apa alasanmu memilihku” , Kemudian Lee min ho menjawab, “Aku kaya, aku tampan dan aku punya segalanya sehingga aku tak butuh apa-apa lagi selain ingin memilikimu”. Duh....Ini so sweet banget. Cowok langka nih yang nggak mandang status saat mencintai. CieJ

2.Song Joong Ki.

Siapa sih yang nggak terpesona sama tentara yang berwibawa dan berwajah cute ini. Yap, si tampan yang comeback setelah wamil ini memang sempat bikin heboh dunia maya. Bagaimana tidak, aktor tampan ini dipasangkan dengan artis papan atas Song Hye Kyo yang tak hanya cantik juga masih jomblo. Sontak hal ini membuat para penggemarnya berharap supaya mereka menjadi pasangan kekasih beneran. Hmm...yang bikin aku mabok disini adalah, katakter seorang kapten yang tidak hanya melindungi negara tetapi juga wanita yang dicintainya. Tapi satu hal yang bikin aku bertanya-tanya, kenapa di drama ini gampang banget dapet pasangan? Padahal awal ketemuan mereka juga singkat, dari saling pandang, tukeran nomer telpon, kemudian saling mencintai. Andai saja dunia nyata semudah itu. *loh

3.Lee Jun Ki.

Mas mas yang satu ini juga cocok buat meranin karakternya yang dingin tapi tetap peduli dengan orang yang paling dicintainya. Aku mulai suka banget sama Mas Jun Ki waktu dia main di “Scarlet Heart Ryeo”. Awalnya sih pingin nonton gegara ngeliat para pangeran yang bertebaran ikut main di drama tersebut, tapi lama-lama jadi tertarik sama karakternya Mas Jun Ki yang nggak bertele-tele. Berhati dingin tapi tetap care dan tidak meninggalkan orang yang ia sayangi ketika sudah berada diatas (Raja Goryeo). Pokoknya Mamas ini selalu inget orang-orang yang nemenin dia pas masih berada dibawah. Sukak deh pokoknya.

4.Ji Chang Wook.

Sekilas melihat memang ia terlihat angkuh dan cuek. Tapiiiiii......ini malah justru menjadi daya tarik pesonanya lho. Mas Ichang ini memang terlihat pemalu, tapi dia kalau akting berantem bakalan bikin kamu susah tidur deh. Dari drama yang aku tonton, Healer, K2 hingga ia terjun ke layar lebar yang judulnya Fabricated city, Mamas Ichang ini emang cocok kalau akting berantem. Macho, tampan, pemalu dan masih jomblo. Uhuy....berasa punya kesempatan. #Eh *SadarDiriDonk

5.Gong Yoo.

Nah...ini nih yang lagi anget banget. Ahjussi yang tenar lewat Goblin ini sukses bikin aku susah move on ke Drama lain (soalnya belum ada stok drama baru). Gong Yoo berperan sebagai Goblin yang punya kekasih anak-anak SMA. Hubungan mereka ini cukup unik dan kadang konyil. Paman paman yang sangat mencintai anak remaja dan sudah dianggap seperti anak maupun keponakan. Pokoknya Ahjussi satu ini sangat dewasa dan ngemong banget. Sosoknya emang penuh kharisma. Apalagi ada Lee Dong Wook yang berperan sebagai malaikat pencabut nyawa yang baperan. Ahahahaha.. sumpah lucu ngeliat bromance diantara mereka berdua. Kocak, baperan pokoknya lengkap deh.



Nah...itulah 5 aktor tampan yang punya kharisma tersendiri. Ini sebenarnya ada banyak banget. Kalau disebutin semuanya bisa jadi satu buku. *Lebay. Tapi ini Cuma versi aku aja sih. Mungkin KPOPers lain punya pendapat lain dan ingin menambahkan. Kalau aku lebih klepek-klepek sama akting mereka gitu, cobain nonton deh. 


#MissAnt

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts