Monday, 28 November 2016

Ngelantur pingin ke negeri dongeng

Dont b afraid of being alone. . .
Coz you are stroger than you know.
Klo nonton film Maleficent, kadang jadi berpikir, sebenarnya ibu peri ada disamping kita ngga sih? Apakah ibu peri itu hanya dongeng? Atau emang ada disamping kita sedangkan kita emang ngga bisa ngeliat? Entahlah...
Klo dipikir-pikir, cerita fiksi terlihat lebih menarik jika dibandingkan dengan dunia nyata. Bener ngga sih? Misalnya kek Cinderella. Masa iya sepatu biasa bisa jadi sepatu kaca, aah....itu terlalu tidak mungkin jika terjadi di Dunia nyata. Hmm..yaemang kaga mungkin, secara cuma dongeng.
Well...sebenere aku mau ngebahas apa sih? Oiyaaa...pinginnya sih kayak di negeri dongeng. Bisa naik karpet pas pulangnya kena macet. Bisa pinjem pintu doraemon biar bisa cepet mpe rumah. Pingin bisa berubah kek sailormoon dan punya kekuatan bulan yang akan menghukummu *Ciaaaaaaaattttt
*Sigh
Gitu deh...suka pingin kembali ke masa kanak-kanak.

0 komentar:

Post a Comment