Thursday, 28 January 2016

Tipe tipe orang nge-love di Instagram.

Namanya juga temenan di IG, bagus ngga bagus harus ngelove donk ??

    Seberapa sering kamu nge  "Love" yang ada di Instagram. Entah kenapa pingin aja sih ngebahas tentang hal itu. Yang jadi pertanyaan adalah, kenapa di IG ngga ada tombol dislike seperti yang ada pada akun youtube gitu? Eh..tapi facebook juga ngga ada tombol dislike gitu ding ya? Kebanyakan sih like semua. Nah..trus gimana dong kalau kita ngga suka sama postingan seseorang disuatu sosial media. Tapi kayaknya belum ada ding ya, kalau ngga ada palingan ya dibiarin aja. Yang kebanyakan ada kan ngelove nya.
    Jadi begini, ada orang yang saling temenan. Hallah namanya apa ya? anggap aja temenan yang nyasar disosmed yang masuk dalam kategori alay. Kalau disebutin kayak gitu kepanjangan ya? Sungguh awal ulisan yang ngga penting banget ini. Kasian yang baca donk. . .
    Eh...jadi gini, serius ah. Ada orang berteman dan mereka juga saling temenan di sosmed yang namanya instagram. Tapi kalau aku pribadi menilai sih agak aneh. Ada orang orang yang suka posting posting unyu unyu di IG gitu. Nah..kemudian ngga telihat bagus bagus amat, tapi yang ngelove banyak, eee...ngga taunya temen temennya doang. #laaahhh. . . .
    Jadi niatnya mau nulis tentang ciri ciri orang yang suka ngelove di IG. Kadang orang yang suka ngelove di IG memang ngga punya alasan jelas, kenapa harus ngelove poto itu.

1. Ngelove karena temen deket.
Ini sungguh alasan yang ngga enakan sama temen. "Secara dia temen deket guwe, kan rasanya gimana gitu kalau guwe ngga ngelike postingan dia" Halaaaaaa....
jadi niat ngelove karena alasan temen deket ya? walaupun ngga bagus juga tetep di love. hahahaaa #Pliss
walaupun rada aneh, tapi hal ini paling sering dilakukan oleh orang orang, terutama yang temenan lewat. Kalau memang postingannya jelek mah di love juga, karena apa cobak? karena menjaga pertemanan. #Laaahhhh. . . . ngga segitunya kalik. Bedain dong mana yang  beneran bagus sama yang "the power of teman"

2. Ngelove karena ngefans.
Kalau yang ini memang dia ngefans banget sama kamu. Entah itu asal ngelike karena secret admirer atau hal lain. Yang jelas apapun yang kamu posting, menurut dia bagus, kemudian dilove. Yee....berani ngelove postingannya tapi ngga berani ngelove orangnya langsung. #NahLoh. . .
hal ini juga berlaku kalau ngefans sama seleb, pasti dia bakalan ngelove setiap poto terbarunya. Namanya juga ngefans.

3. Ngelove karena beneran bagus. Nah..orang tipe kayak gini adalah tipe tipe yang ngga tajut kalau IG nya ngga di love sama temen. Lah orang postingan jelek, dia juga ngga bakalan ngelove, kalau bagus menurut dia ya bakalan dia love. Ini adalah tipe tipe orang jujur yang IG nya kadang ngga banyak love nya. hihihi...ngga papa deh, yang penting jujur, dari pada ngelove tapi hanya sekedar, "the power of teman" sama biar di love balik.


Nah...begitulah kira kira tipe tipe orang yang ngelove di IG. Kamu masuk kategori apa nih. . .






0 komentar:

Post a Comment