Friday, 21 August 2015

Musik penghilang Bosan



Musik is everything. Pernah mendengar kata semacam itu nggak ? kalau aku sih pernah. Aku adalah pecinta musik. Suka semua jenis musik, kadang suka sama liriknya yang dalem banget, kadang suka iramanya. Pokoknya suka banget. Banyak hal hal simple saat kita sedang bosan. Sebenarnya nggak perlu jauh jauh buat ngilangin bosen. Kalau buat aku sih, cukup dengerin music pakai headphone sambil mainan hape. 

Cukup seperti ini saja sudah bikin otak kita lumayan relax. Bagi banyak orang yang punya duit, mereka mungkin ngilangin rasa bosan dengan jalan jalan. Tapi sebenarnya ada yang lebih murah, Yaitu musik. Hahaaa…tapi bukan berarti murahan lho ya. Banyak musik bagus yang bisa kamu dengarkan. Kalau aku kadang suka banget reply music favoritku, jadi sambil mainan mainan sosmed kemudian hanya memutar satu lagu kesukaan dan di reply reply dan reply.

 Aku suka musik kadang nggak terlalu updet atau yang sedang hits. Kalau aku lebih suka musik yang menurutku sendiri enak di dengerin, nggak peduli apakah itu music lawas atau enggak. Yang penting aku menikmati musik. Orang mungkin suka music kadang karena lagi hits. Tapi kalau aku lebih suka yang enak di telinga. Kadang kepikiran pingin jadi DJ, yang bisa nyalain music dan orang lain ikut menikmatinya. 

Eh tapi nggak harus DJ ding. Menjadi operator music di radio mungkin bisa seperti DJ. Hehehe. Banyak alas an mengapa orang suka music. Ada yang suka karena liriknya dalem banget, mungkin mengingatkan akan sesuatu. #eeaaa. Aku juga suka music ada yang kerana liriknya dalem banget. Ada yang karena musiknya enak. 

Kadang kalau pas belanja di minimarket gitu, dengerin lagu lama dan enak banget, eee kemudian nyampai ruma di donlot deh lagunya, buat di dengerin lagi. Tapi akhir akhir ini aku lagi suka banget dengerin lagu lagu berikut:

·         David Guetta feat Nicky Minaj-----Hey mama
·         Fifth harmony----Worth it
·         Epic high----Spoiler
·         Taeyang----Ringga lingga
·         A pink ----No No No
·         David Guetta feat Sia----She wolf
·         Dcinamon---So would you let me be

Nah…itu beberapa music sering aku reply berulang ulang saat aku dengerin. Alirannya macem macem, indo, barat dan korea. Ada yang jenis musiknya enak di denger, ada yang dance nya bagus, ada juga yang liriknya bagus. Pokoknya selama enak ditelinga ya bakalan aku reply berkali kali. Hehehe.
















0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts