Tuesday, 4 February 2020

Biar Makin Kece, Inilah 7 Alasan Mengapa Kamu Harus Memilih Oli Pertamina

Sumber Gambar : Google





Memilih oli motor terbaik merupakan hal yang harus diperhatikan. Buat kamu pengendara jarak jauh, adalah wajib jika memilih oli motor yang tepat. Dengan memilih oli motor yang tepat, maka berkendara akan lebih nyaman dan gesit. Jika dilihat sekarang ini memang kemacetan sudah ada di mana-mana. Tak heran jika banyak orang yang beralih memakai motor untuk meminimalisir kemacetan di jalan raya.  Dan salah satu pilihan oli terbaik untuk pengendara motor adalah Oli pertamina.

Oli motor terbaik dari pertamina memang beda karena memberikan kualitas yang terbaik.  Untuk urusan motor maupun mobil, tentu semua orang menginginkan oli dengan kualitas terbaik. Apalagi pemotor sekarang lebih memilih jenis motor matic, maka pemilihan oli juga tidak sembarangan. Pertamina selalu memberikan kualitas terbaik baik pengendara mobil dan motor karena mereka tahu kebutuhan pemotor dan pengendara mobil zaman now.



Sumber Gambar : Google



Buat kamu yang ingin tampil beda, maka belum afdol kalau belum memilih oli pertamina Fastron.  Untuk urusan harga, oli pertamina Fastron dan Enduro tentu sudah sangat murah jika dibandingkan dengan kualitasnya. Bagi orang yang mengerti tentang kualitas oli terbaik, mereka cenderung menomor duakan harga oli motor karena lebih mengedepankan kualitas dan manfaat yang didapatkan saat berkendara.

Gaya hidup seseorang memang berbeda-beda. Meski begitu, mereka yang ingin tampil makin kece tak hanya memilih model motor dan mobil saja tetapi juga kualitas Oli yang dimilikinya. Banyak dari mereka yang sudah memakai oli pertamina.

Mengapa harus memilih oli pertamina?

Keunggulan produk pertamina nampaknya sudah tidak diragukan lagi. Hal ini karena banyak masyarakat Indonesia yang sudah membuktikan kualitasnya. Seperti halnya oli motor dan oli mobil. Semahal apapun motor dan mobil yang Anda miliki, rasanya ada yang kurang jika belum memakai oli pertamina. Harga oli mobil dari pertamina memang lebih mahal terutama oli sintesis.

Oli sintesis tentu lebih mahal karena diuji laboratorium dengan proses yang lebih panjang dan tentunya memaksimalkan kebutuhan untuk mobil dan motor masa kini. Saat ini banyak orang yang lebih memilih jenis mobil maupun motor matic. Tapi kamu pengguna matic tak perlu khawatir karena tersedia oli motor matic yang akan membuat mesin motor matic makin enteng hingga tarikannya lebih mantab.

Selain itu, apa saja alasan kamu harus banget memakai oli pertamina Fastron?

1.Diformulasikan dengan teknologi penurun gesekan

Oli dari pertamina memang beda. Khususnya untuk oli Fastron yang sudah diformulasikan dengan teknologi penurun gesekan (Friction Modifier) masa kini yang cocok untuk kebutuhan kendaraan masa kini. Ini juga berperan sebagai antioksidan sehingga kendaraan seperti terasa baru setiap hari.

2.Dilengkapi dengan teknologi balance protection

Pertamina selalu menyajikan oli dengan teknologi yang beda dari yang lain.  Seperti halnya Fastron sebagai gaya hidup masa kini dan paling mengerti kebutuhan pengendara. Teknologi ini sudah teruji melindungi mesin hingga celah paling kecil. Hasilnya motor akan tetap enak dipakai dan makin gesit.

3.Kinerja oli yang maksimal dengan adanya Excellent Durability

Sampai sekarang ini belum ada oli yang kinerjanya maksimal seperti oli pertamina. Hal ini karena dilengkapi dengan Excellent Durability, yaitu Pertamnina Dubase Technology yang akan memberikan kinerja yang lebih stabil hingga akhir masa pakai. Motor jadi lebih ringan seperti ganti oli setiap hari.

4.Memakai bahan full sintesis

Oli sintesis memang beda karena sudah diuji hingga ke laboratorium. Bahan sintesis pada oli memiliki ketahanan yang sangat bagus terhadap temperatur sehingga mesin tetap stabil. Dan tentunya kendaraan akan lebih awet.

5.Memiliki kandungan sulfur yang rendah

Adanya kandungan sulfur yang rendah pada oli pertamina ini mampu menjaga mesin dari aus sekaligus membantu melarutkan kotoran dalam mesin. Ini juga sudah kompatibel dengan alat pengurang emisi, yang mana dibenamkan pada mobil kelas atas.

6.Bahan pembuatan oli yang berkualitas

Pertamina sudah sejak lama dan selalu berinovasi dalam memajukan produk-produk yang berkualitas. Dalam pembuatannya pertamina selalu memilh bahan aditif terbaik yang mana hanya ada 5 produsen aditif terbesar. Hal ini yang membuat oli pertamina lebih unggul dibanding brand lainnya.

7.Selalu dilakukan uji coba sebelum oli dipasarkan

Tahukah kamu, dalam upaya memberikan pelayanan maksimal, oli pertamina selalu diuji coba terlebih dahulu sebelum dipasarkan. Uji coba tersebut meliputi pengujian yang ketat sehingga saat dipasarkan sudah memenuhi standar oli terbaik untuk kendaraanmu.

Sumber Gambar : Google 


Mobil dan motor kini sudah menjadi kebutuhan penting. Untuk itu perawatannya juga harus maksimal, salah satunya dengan memilih oli pertamina seperti Fastron dan Enduro. Kualitas Enduro juga tak diragukan lagi karena memang oli andalan bagi semua kendaraan.

Sebagai kebutuhan penting, tentu kamu harus memilih olimotor terbaik demi perawatan mesin yang gesit. Memilih oli motor terbaik sudah menjadi sebuah investasi untuk motor kamu. Kamu nggak mau kan? Motor cepat rusak gara-gara salah pilih oli. Kini saatnya memilih oli motor dan oli mobilterbaik hanya dari pertamina.


~MissANT~

0 komentar:

Post a comment

Popular Posts