Wednesday, 19 September 2018

8 Karakter Yang Selalu Ada Dalam Drama Korea


Sumber : Google

Siapa yang suka banget sama drama korea  alias Drakor? Nggak udah malu kalau kamu termasuk orang uang suka nonton drakor. Kenapa? Karna kamu bakalan nemuin karakter yang beda-beda. Meski banyak orang yang menganggap nonton drakor itu identik dengan orang-orang lebay dan banyak drama dalam kehidupan, nyatanya hal itu salah 100%. Malahan banyak orang yang kebanyakan drama meski nggak suka drama korea.

Oke balik lagi ke topik. Jadi kali ini aku mau  nulis beberapa karakter yang sering aku temui saat nonton drakor? Kalau kamu sering nonton, pasti kamu juga “ngeh” dengan beberapa karakter berikut ini.

Karakter yang sering muncul dalam drama korea

1. Si anak orang kaya.

Nah, coba tebak! Kalau ngomongin karakter anak orang kaya gini, kamu kepikiran siapa? Kalau aku sih, Lee min ho. Yap, dia cocok banget meranin ini karena muka ganteng dan nyebelinnya. Selain itu juga ada Park Seo Joon yang juga cocok meranin Bos-bos tengil yang nyebelin tapi tetep ganteng.

2.Si anak orang miskin.

Kalau karakter ini pasti nantinya bakalan diuber sama si anak orang kaya. Trus orang tuanya nggak setuju karena miskin, trus nanti bakalan pacaran diem-diem. Hahahahaa~sampai apal kan? Nanti karakter si miskin ini bakalan dikucilkan di sekolah dan hanya punya temen baik 1. Iya kan? Ada kan? Coba tebak. Drama apakah itu?

3.Orang ketiga.

Di mana-mana yang namanya orang ketiga emang nyebelin banget. Tapi inilah yang bikin dram jadi seru. Malah justru aneh nggak sih, kalau drakor ngga ada orang ketiga yang bakal ngerusak hubungan? Flat-flat aja gitu. Kira-kira siapa nih yang cocok meranin orang ketiga dalam sebuah drama?

4.Si penjilat.

Karakter penjilat emang lebih ngeselin dari orang ketiga sih. Karna mereka bakalan pura-pura baik. Model begini nih, yang tak hanya muncul di drama korea, tetapi juga muncul dalam kehidupan sehari-hari. Kamu pernah nggak ketemu sama karakter begini di dunia nyata?

5.Si jutek dan ngeselin.

Banyak karakter dalam drama korea yang kadang bisa bikin kita ikut kesel. Seperti halnya karakter si jutek dan ngeselin abis, pasti pernah kan ikutan kesel sama mereka? Tapi kalau yang meranin Krystal di drama The Heirs, aku sukak banget sih, yang dia jadi Le Bona yang jadi kekasih Kang Min hyuk. Inget kan?

6. Si cuek dan berkharisma.

Kalau ketemu sama karakter ini bawaannya kesel tapi kok mempersona ya? Cuek sih, tapi berkharisma. Siapa coba yang cocok meranin ini? Kalau nggak ada karakter ini kayaknya juga kurang seru sih.

7.Si mamak-mamak matre.

Dalam sebuah drama korea, kamu juga bakalan ketemu  sama karakter mamak-mamak matre dan punya anak peremuan cantik tapi  miskn. Nah, nantinya emak-emak ini bakalan kepo banget kalau anak perempuannya temenan sama cowok kaya. Lama-lama bakalan nyuruh anaknya buat deketin cowok tersebut demi kelangsungan hidup. Kayak pernah liat deh, tapi judulnya apa ya? Lupak. Ada yang masih inget nggak?

8.Si mamak-mamak sosialita.

Yah, namanya juga drakor, pasti yang ditampilin ya yang mewah-mewah. Misalnya aja kayak sekumpulan mamak-mamak sosialita yang lagi  arisan. Mereka bakalan memakai barang-barang branded dan perhiasan yang kiclong-kinclong segede gamban dan ngobrolinnya tentang bisnis suaminya. Hmmm….pasti pernah kan nonton drakor yang ada karakter beginian.

Itulah karakter drama korea yang sering menghadirkan karakter yang bikin kita gemes sendiri. Kalau ada karakter lain yang ngeselin, bisa tambahin sendiri yak.

~MissAnt~

8 Hal Yang Nggak Bisa Dibeli Dengan Uang

Sumber : Google

“Uang adalah segalanya” 

Salah ding ya? Yang bener adalah uang bukan segalanya.
Hah…yang bener aja. Kalau bukan segalanya, lantas kenapa beli Cilok harus pakai uang cobak? 

Hmm…yaudah deh. Nggak munafik lah ya. Uang adalah segalanya. Tapi kalau dipikir-pikir, kira-kira ada nggak ya, sesuatu yang tak bisa dibeli dengan uang?
Daaaaan jawabannya adalah ada donk. Itulah mengapa orang yang banyak uang jangan sombong dulu. Bisa jadi kamu punya banyak uang tapi nggak bisa beli hal-hal berikut ini. 

Lalu apa saja hal yang nggak bisa dibeli dengan uang? 

1.Sopan santun. 

Jika dibandingkan dengan zaman dulu, sopan santun sekarang ini memang sudah luntur. Meski punya segalanya, tetapi belum tentu punya sopan santun. Hal ini juga tak bisa dibeli dengan uang. Mana ada toko jualan sopan-santun. Ya ngga? 

2.Ketulusan hati. 

Kecantikan dan ketampanan mah bisa didapatkan dengan mudah. Asal punya duit, kamu bisa ke salon dan perawatan hingga tampak cantik maupun tampan. Tapi ketulusan hatilah yang langka karna kamu tak bisa membeliny dengan uang. 

3.Menghargai orang lain. 

Meski sepele, nyantanya masih banyak makhluk yang ngga bisa menghargai orang lain. Sikap menghargai orang lain saat ini hampir tak bisa ditemukan. Kenapa? Karena manusia cederung ingin menang sendiri. 

Bahkan sekaya apapun seseorang belum tentu bisa menghargai orang lain. Bahkan sekaya apapun seseorang belum tentu bisa membeli harga diri orang lain. Jadi, kalau kamu punya teman yang bisa menghargai orang lain  maka pertahankan. 

4.Kasih sayang. 

Tak ada kasih sayang yang nggak tulus. Semua kasih sayang itu tulus. Tapi hal ini nggak bisa dibeli dengan uang. Kalaupun ada kasih sayang yang bisa dibeli dengan uang, maka kasih sayang tersebut dipastikan palsu. Hahahaaa~ 

5.Cinta. 

Kalau ada yang jual cinta, pasti di dunia ini nggak ada manusia yang jomblo. Kalaupun ada cinta dibeli itu namanya bukan cinta tapi siomay. Noh…..5000-an udah dapat enak. 

6.Rasa peka. 

Pernah melihat nggak? Orang sekitar yang nggak peka banget meski kamu dalam keadaan sakit dan mau pingsan. Nggak tau ya, hatinya terbuat dari apa. Memanglah ya, sehebat apapun orang, kalau dianya nggak peka emang bikin ilfeel. 

7.Kepercayaan. 

Sekalipun kamu dibohongi, maka akan membuatmu sulit percaya pada orang lain. Iya nggak? Inget ya? Jangan bikin orang lain nggak percaya lagi sama kamu. Seberapa banyak uangmu, nggak bakalan mampu untuk membeli sebuah kepercayaan. 

8.Karakter. 

Tiap manusia dianugerahi karakter yang berbeda-beda. Lebih baik jadi diri sendiri daripada harus jadi orang lain. Karakter tercipta dari dalam hati dan tak bisa dibeli dengan uang. 

Itulah beberapa hal yang ngga bisa dibeli dengan uang. Kalau ada lagi, silakan tambahin sendiri yak. Dalam hal tersebut, ternyata uang bukanlah segalanya. Kalau buat 8 hal tersebut, aku setuju banget.

~MissAnt~

Popular Posts