Tuesday, 4 September 2018

Review Emina Creammatte


Wanita dan lipstik adalah dua hal yang tak bisa dipisahkan. Meski beberapa wanita mengaku tidak suka berdandan, tetapi mereka tidak ingin terlihat pucat bukan? Sama kayak aku yang males banget dandan. Maksudnya males kalau harus pakai bedak, blush on dan teman-temannya itu. Berhubung aku nggak suka pakai make up tebel, jadi aku lebih suka pakai lipstik. 

Lalu pilihan  lipstik seperti apa yang paling aku sukai? 

Ngomongin soal lipstik sih, sebenarnya aku bukan yang dikit-dikit pakai lipstik gitu sih. Lebih sering pakai lipbalm atau lipsglos. Tapi akhirnya aku kecantol.sama Emina creammate. 

Kenapa bisa kecantol cobak? 

Yah…awalnya sih sering lewat konternya. Trus jalannya pelan-pelan gitu. Trus tertarik sama warna. Akhirnya kepo-kepo akunnya IG nya dan akhirnya kecantol. 

Dari ngepoin akunnya, aku baru tau kalau ternyata Emina masih sodaraan sama Wardah yak. Berhubung aku juga pingin beli lipstik. Jadi aku langsung cusss ke konter Emina yang ada di Hartono Mall. 

Ada banyak pilihan jenis lipstik di Emina. Aku pilih yang lip cream. Awalnya sih kepincut sama lip tint nya, tapi akhirnya pilihanku jatuh pada Emina creammate Flamingo. Warnanya bagus banget. Kayak gini nih kemasannya. 



Awalnya tertarik warnanya, trus aku cobain di tangan. Warnanya bagus banget. Tahan lama lagi. Trus pas nyobain langsung di bibir  ternyata enak banget. Lembut gitu. Tapi aku kalau pakai lipstik selalu pakai lip balm dulu. 

Cara pakai Emina Creammate agar tahan lama 

Jadi awalnya aku pakai lip balm tipis-tipis, kemudian aku poles Emina Creammate secukupnya. Setelah itu letakkan tisu pada bagian tengah bibir (antara bibir atas dan bawah). Hal ini merupakan rahasia agar warna lipstik tahan lama. 


Keunggulan Emina Creammate 

  • Kemasannya imut banget. 
  • Praktis dimasukin dompet. 
  • Warnanya cantik banget. 
  • Tidak menempel di masker. ( Aman untuk anak motor yang suka pakai gincu) 

Kekurangan Emina Creammate
  • Isinya dikit, kemungkinan cepat habis. 
  • Udah itu aja Sih. 

Creammate Emina memiliki banyak pilihan warna  tapi kenapa aku pilih warna ini? Jawabannya simple, karna aku suka warnanya. Kan…simple banget jawabnya. Hehe~.~

Baiklah, demikian review singkat tentang Emina Creammate Flamingo. Sampai jumpa lagi pada review berikutnya. 

~MissAnt~

Popular Posts