Tuesday, 11 September 2018

7 Cara Mudah Bikin Bio IG Makin Menarik



Terlalu fokus terhadap konten membuat orang mengabaikan Bio Instagram. Zaman sekarang siapa sih yang nggak punya Instagram? Bahkan bagi orang-orang kreatif, kehadiran instagram justru menjadi “ladang bisnis” atau pundi-pundi penghasil uang.

Semua orang sebenarnya bisa memanfaatkan sosial media ini asal tau caranya. Salah satu caranya adalah Bio IG menarik. Mengapa ini sangat penting? Menurut survey yang aku baca entah dari mana, Bio IG yang menarik memiliki daya tarik yang lebih banyak untuk difollow.

Membuat Bio menarik pada Instagram sangatlah mudah. Kalau kamu pingin bikin Bio IG lebih menarik, sebaiknya terapkan beberapa tips berikut ini.

Tips mudah bikin Bio di IG lebih menarik

1.Pakai nama asli.

Kalau kamu pingin Bio terlihat lebih profesional, alangkah baiknya jika kamu pakai nama asli. Ini juga akan memudahkan orang lain yang ingin mencarimu. Sapa tau ada mantan yang mau kepoin kamu di IG, biar langsung ketemu gitu. #Hallah…

2.Tambahkan skill.

Kalau kamu punya hobi, jangan ragu buat nambahin di Bio. Siapa tau ada orang yang sehobi juga kemudian nambah temen deh. Misalnya saja, Pelatih senam, hobi masak, peracik kopi, penulis dan masih banyak lagi.

3.Gunakan Keyword yang sesuai.

Hal ini berkaitan dengan point kedua. Misal kamu suka jalan-jalan, maka kamu bisa cantumin #traveler di Bio IGmu. Dengan keyword, maka akan membuatmu lebih mudah menemukan apa yang kamu suka. Kan enak tuh, bisa saling tukar referensi. Siapa tau jodoh…#Loh…

4.Masukkan Website.

Kalau kamu suka nulis di blog, mending cantumin alamat blogmu di IG. Dengan begitu kan blogmu banyak yang baca. Kan lumayan tuh, Blognya bisa ramai pengunjung. Siapa tau ada yang tertarik dengan tulisanmu. Ya nggaaaaaa??

5.Cantumkan alamat Email.

Sekarang ini banyak cara seseorang untuk direktur meskipun hanya sampingan. Makanya tampilan Bio sangat penting. Kalau kamu kebetulan suka mainan Blog, mending kamu cantumin alamat email juga. Hal tersebut untuk memudahkan orang menghubungimu buat ngasih kerjaan. Iya nggak sih.

6.Gunakan emoji sebagai spasi.

Akunmu adalah harimaumu. Pokoknya desain semaumu. Untuk mempercantik Bio, gunakan emoji sebagai spasi dan liat hasilnya. Bio akan semakin menarik.

7.Pilih huruf yang menarik.

Pemilihan huruf juga sangat penting untuk sebuah Bio. Bikin Biomu semenarik mungkin dengan font yang ada di keyboard smartphone. Kan ada banyak tuh, pilih yang paling oke yak.

Begitulah tips mudah bikin Bio IG menarik yang aku dapet dari sini. Kalian yang mau bikin IG lebih menarik bisa coba tips di atas yak. Kalau ada tambahan tips lain tentang Bio IG bisa langsung tambahin aja ya, karna berbagi tak pernah rugi.

~MissAnt~



0 komentar:

Post a Comment