Sunday, 3 September 2017

4 Alasan Pernikahan Raisa Hamish Jadi Hari Patah Hati Nasional

Pernikahan Raisa Hamish memang menjadi sorotan banyak Netizen. Eh..tapi nggak semuanya ding. Mungkin hanya yang nge-fans banget sama Raisa. Siapa sih yang nggak suka sama Raisa? Cantik, kalem, pokoknya idaman lelaki masa kini. Lah...kenapa gue yang cewek juga ikutan memuji Raisa. Iya, nggak bisa dipungkiri lah. Sebagai seorang wanita, Ya...suka aja kalau liat perempuan cantik yang nggak neko-neko. Kalau menurut gue, cewek cantik yang nggak “petakilan” itu idola lelaki banget. Gue juga suka sama Dian Sastro. Heh tapi gue masih suka lelaki lho. Mungkin hanya sekedar kagum aja.
Semenjak “diterbitkan” pertunangan Raisa Hamish, dunia maya memang “geger” banget. Seolah tak rela jika Raisa buru-buru nikah. Tapi banyak juga yang memberi selamat. Meski dulunya Raisa sempat menjalin kasih dengan Keenan Pearce dalam jangka waktu yang cukup lama, eee.....nggak taunya malah kandas. Jadi Bang Keenan Cuma jagain jodoh orang nih. #Eh
Babang Hamish emang cepet banget geraknya. Nggak perlu nunggu lama. Fasenya Cuma Kenal—Jadian—Nemuin orang tua Yaya (Panggilan Akrab Raisa)—Tunangan---Akhirnya memutuskan untuk hidup bersama dalam ikatan pernikahan. Yap. Secepat itu? Mungkin karena Babang Hamish ini udah dewasa, jadi tunggu apa lagi coba? Raisa juga udah “berumur”, mereka udah pda dewasa. Jadi buat apa menjalin hubungan yang hanya sekedar pacaran. Kalau emang serius kenapa nggak langsung memutuskan untuk “berlayar” berdua?
Memang lah. Bang Hamish nggak salah pilih Raisa. Udah cakep, nggak neko-neko, pinter nyanyi dan mungkin masih banyak prestasi raisa yang gue nggak tau. Pantas saja hal ini dijadikan #HariPatahHatiNasional, secara Bang Hamish nya juga ganteng dan suka traveling. Eh tapi, gue nggak terlalu tau gimana keseharian Bang Hamish dan Raisa. Yang gue tau, Mereka berdua itu cantik dan ganteng.  Tar anaknya serupawan apa yak?
Tanggal pernikahan Raisa Hamish akhirnya semakin dekat. Yap Hari ini Tanggal 03 September 2017, mereka udah SAH. Dan, tentu saja banyak media yang berlomba-lomba buat memberitakan moment kebahagiaan mereka berdua. Gue juga suka, karena dari media, gue bisa tau pakaian adat apa yang mereka pakai saat mengucapkan janji suci. TAPI, satu hal yang bikin gue bosan. Kenapa ada media yang terlalu “lebay” postingnya. Kalau sekali dua kali sih nggak masalah. Lha ini, selang 10 menit atau 15 menit udah ada lagi (atau emang media yang bersangkutan sedang dikontrak diacara tersebut, gue nggak tau juga sih). Ya gue tau, beritanya emang lagi hits banget. Yang namanya media tentu nyari berita yang lagi “in” ding ya? Lagi anget-anget kopi pahit gitu.
Tapi, mungkin ada sisi menarik mengapa banyak yang mendeklarasikan #HariPatahHariNasional saat mereka mengakhiri masa lajang. Menurut gue, kayaknya alasannya ini deh,
1.Raisa cantik dan Hamish ganteng.
Tiap orang memang punya penilaian yang berbeda-beda. Ada yang bilang mereka pasangan  serasi karena cantik dan ganteng. Sehingga bikin semua orang merasa nyesek. Btw, ngak semua orang ding, mungkin sebagian dari warganet. Gue pribadi, mereka emang cocok dan hampir mirip. Bentuk wajahnya panjang dan senyum mereka yang enak dilihat.
2.Hamish ganteng dan Raisa cantik.
Ya..ya..ya...mo dibolak-balik juga mereka emang rupawan. Gue taunya mereka emang punya paras yang bagus. Selain itu, gue nggak tau. Karna gue nggak follow akun sosmed mereka. Bukannya nggak nge-fans, tapi emang nggak follow. Hahaaa~
3.Mereka jauh dari gosip miring.
As I know, mereka itu nggak banyak diberitain miring. Ini kenapa tulisan miring jadi miring sih. Jauh dari berita buruk. Yang ada Cuma prestasi. Raisa nyanyinya bagus. Hamish suka berpetualang, cinta lingkungan dan cinta Raisa.
4.Jomblo semakin berkurang.
Kaum jomblo berkurang. Nggak ada hubungannya kalik. Dengan adanya kaum pacaran yang mengakhiri masa lajang, maka jomblo semakin berkurang. Nggak nyambung Ta.
Oke deh, kira-kira begitulah alasan #HaripatahHatiNasional bergema atas penikahan Hamish Raisa.









0 komentar:

Post a Comment