Kamis, 30 Maret 2017

Review Pembalut Avail

Avail, Pembalut Yang Bukan Sekedar Pembalut

Wanita tentunya memiliki pilihan yang beda untuk pembalut yang akan dipakainya. Setiap pembalut yang ditawarkan juga memiliki keunggulan masing-masing. Beberapa wanita mungkin tak hanya memilih pembalut hanya untuk mengantisipasi terjadinya tembus, tapi juga multifungsi, seperti yang terdapat pada pembalut Avail. 


Awalnya  penasaran sama pembalut Avail yang katanya paling aman untuk kesehatan alat reproduksi wanita. Avail memang pembalut yang beda dari kebanyakan pembalut pada umumnya. Khususnya masalah harga, yang pasti bisa mencapai dua kali harga pembalut yang katanya juga berkualitas. Tapi harga yang mahal memang disesuaikan dengan berbagai kelebihan didalamnya.


Pembalut Avail terdiri dari 3 jenis dengan kemasan yang memiliki warna yang berbeda-beda. Warna hijau yang diperuntukkan untuk pentiliner berisi 10. Nah, kemudian untuk pemakaian siang dan malam juga dibedakan dalam 2 warna, yaitu warna merah untuk pemakaianpada malam hari dan warna biru untuk dipakai saat siang hari dengan isi masing-masing 10. Untuk harganya juga berbeda-beda untuk setiap Daerah, kamu cukup menyediakan uang antara 30-40 ribu, dan masih ada kembaliannnya kok.


Sebelum memutuskan pembalut Avail, Aku juga coba-coba googling tentang berbagai manfaatnya untuk kesehatan organ intim. Hingg pada akhirnya memutuskan membeli untuk pemakaian malam. Jangan sampai ketuker ya, untuk pemakaian malam warnanya merah. Walaupun milih yang Night, tapi tetep aja Aku pakai untuk siang juga.


Kesan pertama pakai pembalut Avail

Setelah mikir panjang kepingin beli pembalut Avail, akhirnya kebeli dan menunggu hingga masa haid dateng dan . . . . .Oke, ini tak biasa. Aromanya seperti bukan pembalut. Kalau Aku pikir sih, aromanya lebih seperti aroma pembersih wajah rasa ketimun. Aromanya memang khas banget. Bahkan ketika dipakai sepertinya pas kita jalan, lalu orang yang ada dibelakang kita bisa ikut merasakan aroma tersebut. Mungkin mereka berfikir jika aroma tersebut adalah parfum. Yang beda ketika memakai pembalut ini adalah aroma yang khas dan terasa sejuk saat dipakai. Eh..ini serius lho, terasa sejuk saat dipakai.

Penasaran seperti apa kan? Cobain beli ya, sesekali coba-coba boleh kok.
Walaupun terasa nyaman saat dipakai, akan tetapi menurut ku, pembalut ini memiliki sedikit kekurangan. Yaitu gelnya sulit kempes ketika dibersihkan. Ini kadang membuat bekas pembalut yang kita cuci masih terlihat menggelembung saat dimasukan kedalam plastik yang kemudian akan dibuang. Mungkin kekurangannya hanya itu saja sih, kelebihannya memang cocok untuk harga yang berbeda dari pembalut pada umumnya.

Bagi wanita, kesehatan organ intim memang harus dijaga karena sangat penting. Adapun aturan dalam memakai pembalut, yaitu diharuskan untuk mengganti setiap 4 jam sekali. Jangan terlalu lama ketika memakai pembalut karena hanya akan menyebabkan berkumpulnya jamur yang menyebabkan bau tidak sedap dan penyakit lainnya. Untuk itu, memilih pembalut haruslah berhati-hati. Nggak papa mahal dikit, asal memiliki kelebihan yang tidak dimiliki pembalut pada umumnyan yang belum tentu baik untuk kesehatan organ intim.

Nah...kira-kira begitulah sedikit review dan kesan pertama setelah memakai pembalut Avail. Buat kamu yang udah pernah nyoba juga, pastinya juga ngrasain hal yang beda-beda kan? Nggak papa, wajar kok. Karena setiap orang selalu punya cara pandang tersendiri.



0 komentar:

Popular Posts