Wednesday, 29 March 2017

Cewek dan Pilihan Warna Lipstik

kalau dipikir-pikir, kebutihan cewek emang buanyak banget ya. Mulai dari riasan wajah, gaya rambut, belum lagi kebutuhan-kebutuhan cewek lainnya yang terkadang menjadi hal yang wajib untuk dimiliki atau dilakukan. Misalnya saja Lipstik. 

Beberapa cewek, mungkin ini menjadi “barang” yang wajib untuk dimiliki. Belum lagi pilihan merk dan jenis lipstiknya. Pokoknya banyak deh. Mulai dari Maybeline, Pixy, Purbasari dan masih banyak pilihan merek lipstik yang menghadirkan warna dan tekstur yang berbeda-beda.

Biasanya cewek kalau milih lipstik emang disesuaikan dengan warna kulit ataupun warna baju yang sedang dipakainya. Tapi ini nggak berlaku buat Aku. Kalau Aku lebih suka warna lipstik yang sesuai dengan warna kesukaanku, yaitu merah mudah atau pink. 

Sebenarnya sih, lipstik warna pink tidak cocok untuk kulit ku yang cenderung gelap. Tapi Aku juga pernah nyobain beli lipstik warna merah darah atau merah gelap gitu. Dan, sepertinya warna merah gelap juga nggak cocok untuk kulit ku. Trus cocoknya pakai lipstik warna apa coba?

Kalau nurutin cocok dan enggaknya mah, susah dan nggak bakalan ketemu-ketemu. Kayak jodoh tuh, kalau nyari yang pas dihati, dapetnya juga susah. Milih jodoh yang paling penting mah, Yang penting mau dulu. Oke kembali ke topik utama ya. Bahas lipstik kenapa jadi bahas jodoh sih.

Menurut pengalaman saya pas pertama kali makai lipstik. Eh bentar, jadi aku ini sebenarnya lebih suka pakai lipgloss gitu, yang nggak ada warnanya. Pakai lipstik yang ada warnanya juga belum lama kok, pertengahan 2016 gitu. Dan pertama kalinya makai lipstik di usia yang sudah tidak muda dan belum terlalu tua. Jadi umurnya sekarang berapa don k? Itu rahasia banget J

Pertama kali Aku pakai lipstik, Aku nyoba lipstik merek  Wet and Wild. Awalnya sih, ada temen Kantor yang makai warna merah bold gitu. Trus Aku penasaran, mereknya apaan, eee kemudian ikutan beli dan milih warna yang sama, merah bold atau Cherry bom. Sebenarnya ada banyak pilihan warna, tapi berhubung Aku tertarik warnanya, kemudian ku beli deh.

Lipstik Wet and Wild bertekstur matte, jadi untuk jenis bibir kering, sebelum memakai harus diolesin sama lipbalm dulu biar nggak kering banget. Berhubung bibirku cenderung kering, maka Aku pakai lipbalm dulu sebelum pakai. Hasilnya bagus dan tahan lama. Walaupun kurang cocok sama jenis kulitku yang gelap, tapi kalau kamu percaya diri, bakalan menghasilkan tampilan yang sempurna kok. Percaya deh.

Dan, lain waktu lain cerita. Namanya juga cewek, searching warna lipstik gitu gampang banget tertarik, kali ini Aku kecantol sama lipstik warna pink atau merah muda. Kalau tertarik barang ditanggal tua, ujung-ujungnya belinya nunggu gajian baru bisa beli. 

Tapi, pada akhirnya nggak jadi beli beli karna dapet kado ultah berupa lipstik purbasari matte 94. Awwww......kebetulan banget, jadinya kaga’ jadi beli ginchu karna dikado temen. Nomor 94 ini pas dibuka pertama warnanya orange campur pink, tapi setelah dioles ke bibir, warnanya jadi pink barbie gitu. Manis banget warnanya.

Purbasari matte memiliki warna yang bermacam-macam. Bagi pemilik bibir kering, agar hasilnya maksimal sebaiknya pakai lipbalm dulu biar nggak terlalu kering. Teksturnya lembut dengan stick yang lebih kecil dan sesuai dengan bentuk bibir membuat lipstik purbasari matte 94 mudah dipakai dan tidak belepotan.  Ini cocok banget  dipakai untuk jenis bibir tipis karena sticknya pas dan lembut.

Cewek-cewek pada umunya biasanya akan memiliki lebih dari 2 lipstik. Terutama bagi untuk mereka yang selalu ingin tampil modis dengan penampilan dan disesuaikan dengan warna baju yang dipakainya. Kalau Aku saat ini cukup punya dua dulu dari jenis dan warna yang berbeda, yaitu Wet and Wild Cherry bom dan Purbasari matte 94. Nah,,,kalau lipstik yang kamu punya warnanya apa aja nih.



#MissAnt

0 komentar:

Post a comment

Popular Posts