Jumat, 18 Maret 2022

5 Cara Mudah Menjadi High Value Woman

 



 

Semua wanita pasti ingin menjadi high value woman. Iya nggak? Sayangnya masih banyak yang mengaggap kalau wanita yang “memiliki nilai” ini hanya ditujukan kepada mereka yang berpenampilan menarik. Hal itulah yang seringkali membuat beberapa wanita merasa minder dan merasa,

“Ah..udahlah..high value woman kan cuma untuk mereka yang punya paras cantik dan berduit aja”

Nyatanya, high value woman tidak dilhat dari seberapa cantik dan berapa banyak uang yang kamu miliki. Tenang Sist, semua soal “nilai”, dan nilai itu tidak harus tentang fisik dan materi. Ada yang lebih penting dari kedua hal yang tersebut.

Bukti Bahwa Ada 4 Pelajaran Hidup Dari Produk Skincare

Semua wanita wajib tahu kalau kalian itu bisa menjadi high value woman kok. Jangan hanya karena kamu merasa kurang menarik, lantas kamu tidak pantas menjadi high value woman.

Semua orang berhak menjadi apapun yang mereka inginkan. Begitu juga wanita, kamu bisa menjadi high value woman tanpa harus minder dengan apa yang ada dalam diri kamu. Pada dasarnya, semua wanita itu cantik. Kalau ganteng ya laki-laki.

Cara Menjalani Hidup yang Menyenangkan 99% Akurat

Berikut beberapa cara paling mudah yang mampu membuat dirimu wahai wanita memiliki nilai tersendiri di mata orang-orang;

1.Mampu menerima diri sendiri dan menghargai diri sendiri

Semua berawal dari diri sendiri. Kalau kamu belum bisa menerima dirimu, lalu bagaimana orang lain akan menerimamu. Salah satu cara menjadi high value woman adalah dengan menghargai dan mencintai dirimu dulu. Selflove di sini juga bukan termasuk egois lo. Ketika kamu memperlakukan dirimu sendiri dengan baik, maka orang lain juga akan terkesan. Just try Sist..

2.Mampu mengontrol emosi

Jangan mudah terpancing dengan komentar orang-orang yang tidak menyukaimu. Ingat ya..kita hidup bukan untuk menyenangkan orang lain. Just do whatever that makes you happy. Kalau mereka tidak suka, itu bukan urusan kamu. Kamu cukup mengendalikan diri kamu saja agar tidak mudah terpancing. Menjadi high value woman cukup mudah kok, salah satunya adalah tetap bisa tetap berkepala dingin dalam situasi yang “panas”.

3.Tidak banyak “drama”

Drama kehidupan akan selalu ada. Dan, tahu nggak? High value woman sangat menghindari drama. Mereka nggak mau berlama-lama berada di lingkungan yang kebanyakan isinya adalah orang-orang toxic. Baginya, Cuma buang-buang waktu aja sih. Toh, banyak hal produktif yang masih bisa dilakukan.

4.Lebih fokus pada perbaikan diri

Dalam hal ini, kamu bisa lebih memaksimalkan minat kamu, misalnya belajar skill baru, memperbaiki penampilan, perawatan, dan lain-lain. Dengan merawat diri, kamu akan semakin tampil percaya diri. Udah deh, fokus saja sama upgrade diri sendiri dulu. Dengan begitu, kamu akan lebih punya nilai.

5.Tidak membanding-bandingkan diri sendiri dengan orang lain

Di luar sana mungkin masih banyak yang terlalu membanding-bandingkan pencapaian orang lain dengan sendiri yang akhirnya malah membuatnya insecure. Tapi, high value woman ini beda. Mereka selalu berusaha sebisa mungkin kalau hari ini harus lebih baik dari hari kemarin sehingga nggak ada waktu membandingkannya dengan orang lain.

4 Manfaat Bersikap Bodo Amat

Gimana? apakah di sini harus ada embel-embel harus cantik dan berduit untuk menjadi high value woman? Tidak ada kan?

Semua bisa kamu ciptakan sendiri Sist..

Semangat ya..!


 

~MissAnt~

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts