Friday, 25 May 2018

6 Hal yang Seharusnya Tidak Kamu Pedulikan



Ada yang bilang begini, “Siapa yang menanam akan menuai”. Yap, pastinya kalian sering denger kan? Sedangkan menurut artikel yang aku baca, ada kalanya kita tidak harus peduli. Lha terus yang bener yang mana yak? Sebenarnya dua-duanya bener sih, tapi ada kalanya kita tidak harus peduli dengan beberapa hal, Kira-kira apa saja hal yang sebaiknya tidak perlu kita pedulikan.

Hal yang seharusnya tidak kamu pedulikan

1.Orang yang nggak peduli sama kamu.

Saat kita berbuat baik kepada orang lain, belum tentu mereka juga melakukan hal yang sama pada kita. Tapi hal tersebut wajar kok. Dan yang harus kita lakukan adalah tidak mempedulikan orang tersebut. Gampang kan? Hidup jangan dibikin ribet hanya karna seseorang tidak suka atau tidak peduli dengan mu. Take it easy guys. Just ignore them and focus on yourself.

2.Orang yang selalu berfikir buruk.

Ada dua tipe orang, yaitu selalu berfikir positif dna negatif. Dan yang harus kamu jauhi adalah orang-orang yang selalu punya pikiran negatif. Kenapa? Karena orang-orang dengan pikiran negatif biasanya hidupnya nggak bahagia dan mencari-cari kesalahan orang. Iya nggak?

3.Masa lalu.

Setiap orang tentu punya masa lalu yang berbeda-beda. Kalau kamu kebetulan punya masa lalu yang buruk dengan orang-orang yang tidak menyenangkan, maka kamu pantas untuk tidak memperdulikannya. Karna hal ini hanya buang-buang waktu saja.

4.Umur.

Banyak yang bilang begini, “Dewasanya seseorang tidak ukur dari banyaknya umur”, bener nggak ? Iya bener banget. Jadi adakalanya  kamu nggak mempedulikan umur kamu lantaran banyak orang yang bertanya” kapan nikah”. Okay. Karrna setiap orang sudah disiapkan waktu bahagianya oleh Tuhan.

5.Standar sosial yang tinggi.

Percaya nggak? Orang yang terus-terusan mengikuti trend justru membuat mereka tertekan. Coba deh, sesekali kamu mengabaikan standar sosial yang tinggi demi kebahagiaan diri sendiri. Hanya karna kamu berteman dengan orang-orang yang punya minat yang tinggi terhadap trend bukan berarti kamu harus ikut-ikutan. Selama kamu nggak suka ya jangan ikutan.

6. Mendengarkan apa yang orang katakan tentangmu.

Hal ini berlaku buat orang-orang yang sering beranggapan buruk terhadapmu. Kalau mereka terlalu sering menganggapmu buruk, nggak ada salahnya kalau kamu nggak peduli. Lah, ngapain harus peduli cobak? Karna masih banyak orang yang sayang sama kamu. Percaya deh. #Ceileee…

Itulah  6 hal yang seharusnya tidak kita pedulikan. Sayangnya masih ada beberapa orang yang masih sering mendengar komentar buruk orang lain terhapat diri kita sendiri. Kenapa harus mempedulikan hal-hal yang nggak penting cobak. Iya kan?

~MissAnt~

4 Pekerjaan yang Cocok Buat Kamu Yang Hobi Makan



Siapa di sini yang suka makan? Sayaaaa…sayaa……..*TunjukTanganPalingTinggi.
Siapa yang di sini yang suka  makan dan dapet bayaran? Saya…saya……*TunjukTanganLagi

Pernah kepikiran nggak? Kita-kita yang hobi makan ini dapet pekerjaan yang hanya menyuruh kita buat icip-icip makanan.  Enak kan? Eh…tapi nggak harus pekerja tetap sih. Kalau kamu maunya icip-icip makanan terus dapet duit juga bisa kerja kapan saja dan di mana saja, asal ada yang mau menerima kamu. Lha emangnya ada? Ada donk.

Jadi, kalau kalian suka makan dan kebetulan nyari kerjaan yang ada hubunganya dengan makanan atau sekedar icip-icip. Maka pekerjaan berikut bisa kamu cobaoin nih,

Jenis pekerjaan yang cocock untuk kamu yang suka cemal-cemil

1. Bisnis Restoran.

Salah satu cara yang bisa kamu pakai untuk menyalurkan hobi makanmu adalah dengan membuka bisnis restoran. Pilih menu-menu yang mudah  dulu aja, itung-itung menyalurkan hobi yang sudah tak bisa kamu bending lagi.
2. Food Blogger.

Menjadi seorang food blogger tidak melulu soal icip-icip saja lho. Karna kamu harus bikin tulisan menarik dari apa yang sudah kamu icip-icip. Tapi ini sangat menyenangkan kok.Khususnya buat kamu yang juga punya passion menulis, udah gitu bisa sambil cemal-cemil lagi.

3. Koki.

Menjadi Koki tentunya sangat menyenangkan bagi yang suka makan dong ya, secara kita tiap hari disuruh masak dan makan dan dijual. Waa……bukannya enak banget tuh. Udah kerjaan seneng dan dapet duit.
4. Food Stylish.
Sebenarnya profesi ini cocok dengan food blogger. Hanya saja, food stylish harus lebih ke teknik penataan makanaan supaya lebih  bagus saat difoto. Nah, kalau kamu punya skill ini tak hanya icip-icip makanan tetapi juga dapet duit. Enak kan?

Kalau hobi bisa jadi duit, kenapa nggak ditekuni? Toh kita akan lebih mudah menjalani ketika kita mengerjakan sesuatu sesuai dengan minat kita. Ya nggaaaaaak?

~MissAnt~

Popular Posts