Monday, 5 March 2018

5 Kelebihan Daily Clutch dari Molay



Ngomongin soal Daily clutch, aku pribadi sih lebih suka style yang sporty. Meski pilihan tiap orang beda-beda, tapi nggak tau kenapa ya, pertama kali melirik (cie melirik) Daily clutch Molay langsung jatuh cinta. Ya mungkin rasanya kayak melihat seseorang dan kamu yakin dia adalah jodohmu. Tapi sayangnya nggak jodoh karena beda keyakinan. Maksudnya aku yakin sama dia sedangkan dia nggak yakin sama aku. #YaelahCurhat.

Oke, kembali ke Daily clutch Molay.

Aku pribadi lebih suka desain yang simple. Memang sih, seleraku agak sedikit menyimpang dari selera cewek-cewek pada umumnya. Hah kok bisa? Maksudnya gini, kalau cewek-cewek pada umunya mungkin suka dengan desain cluth yang unyu-unyu dan manis banget buat dibawa kemana-mana. Sebenarnya sih fungsinya sama, namanya juga daily clutch. Hanya saja, aku lebih tertarik dengan daily clutch dari Molay karena punya beberapa kelebihan.

Oiya, buat yang penasaran banget seperti apa bentuknya, begini kira-kira potret yang aku ambil dari smartphone yang sederhana ini. #Hallah



Sekilas terlihat simple dengan warna yang khas. Tapi Daily clutch Molay memiliki beberapa kelebihan, antara lain:

1.Desainnya yang keren banget.




Pada dasarnya aku memang suka sesuatu yang beda dari yang lain. Apalagi desainya yang simpe tapi keren. Pada bagian belakang juga dilengkapi dengan resleting. Coba perhatikan, keren tapi simple kan? Aku sampai jatuh cinta lho.


2.Dilengkapi dengan Velcro.

Coba tebak, velcro itu apa? Jadi velcro itu semacam perekat yang bisa digunakan untuk merekatkan tanda. Aku juga baru tau istilahnya velcro. Kalau biasanya aku Cuma nyebut “kreketan”. Fungsinya untuk menempelkan patch, misalnya nama, golongan darah, bendera dan lain-lain. Pokoknya nempelin apa aja. Buat nempelin nama calon suami juga boleh sih. (Masalahnya belum tau siapa nama calonnya). #Uhuk


3.Terbuat dari bahan cordura.

Yap, you know lah, Cordura memiliki keunggulan seperti lebih kuat, tahan terhadap robekan dan tentu saja awet. Selain itu cordura juga tahan air. Ingat ya, Cuma percikan saja. Bukan diguyur air. Beda lho. Penasaran kan? Makanya beli dulu. Hahaa~




4.Multifungsi.

Anak zaman now belum lengkap kalau belum punya daily clutch. Sebagai anak masa kini (cie anak masa kini dari hongkong, eh enggak ding aku dari Klaten) aku lebih memilih daily clutch yang multifungsi. Kayak gini nih penampakannya.
Pas dibuka ternyata dalemnya multifungsi banget. Ada tempat untuk KTP, ATM, dan kartu penting lainnya. Sisi yang satunya dilengkapi dengan resleting dengan desain jaring-jaring. Fungsinya buat naruh uang receh atau bon abis belanja.
Kemudian jika dibelah jadi dua, akan ada space buat naruh uang kertas atau smartphone. Lumayan dalam sehingga uangnya lebih aman.




Kalau kamu termasuk orang yang suka dandan dimana saja, bagian belakang ini bisa dipakai buat tempat lipstik, bedak dan kaca kecil. Nah, praktis banget kan.





5.Resleting berkualitas tinggi dari YKK.




Daily cluth dibuat dengan resleting berkualitas yaitu YKK. YKK memiliki kelebihan lebih kuat dan tidak  udah dol. Tau nggak dol? Aduh bahasanya apa ya? Macet kali ya. Nah, kalau daily clutch ini memakai YKK zipper, pokoknya jauh dari moment “dol” tadi.

Aku pribadi sih cenderung susah milih barang kalau nggak benar-benar sukak. Bisa dilihat kan? Tas nya Cuma itu-itu aja, sepatunya Cuma itu-itu aja. Buat apa sih punya banyak tapi nggak ada yang awet, mending Cuma punya 1 tapi awet dan berkualitas (INI PRINSIP).

Seperti halnya Daily clutch Molay, sekalinya liat langsung jatuh cinta. Semacam cinta pada pandangan pertama #Uhuk. Daripada kepikiran, langsung ambil deh. Eh nggak ambil deng, mbayar lho. Belanja di Molay dapet Striker juga loh. Nanti bakalan dapet ginian.




Jadi kapan kamu mau belanja ke Molay. Untuk lebih lengkapnya bisa cek di https://www.instagram.com/molaycatalog/?hl=id 



~MissAnt~



0 komentar:

Post a Comment