Wednesday, 20 December 2017

Review JS Steak House Klaten

Bagi mereka yang hobi jalan-jalan, pastinya nggak akan lupa nyobain kuliner khas  suatu daerah. Meskipun nggak harus jajanan khas, tapi JS Steak house Klaten ini patut dicoba deh. Tak hanya menunya yang komplit dan kekinian, tapi tempatnya juga nyaman dan “potoable”, tentu ini cocok buat kamu yang suka mengabadikan tempat yang pernah dikunjungi. Penasaran seperti apa kan? Begini penampakan dari luar.





Pas masuk, sebenarnya kaget sih. Kenapa? Ketemu mantan ya? Bukaaaaan. Aku pikir tempat duduknya Cuma disini, ternyata ada yang memisahkan kayak Aku sama Kamu. #Loh...


Kalau masuk ke JS Steak House, jangan langsung duduk deh, mending cari tempat lain dulu. Kalau Aku langsung duduk, maklum lah, kirain Cuma itu doang. Ternyata banyak yang lebih menarik. Kayak gini nih...










Gimana? Enak kan tempatnya. Yang pasti nyaman dan bersih. Oiya, selama didalem, Kamu bakalan diputerin musik supaya langkahmu semakin bingung ketika memilih tempat duduk. Mau milih yang lesehan juga boleh. Pilih yang paling nyaman deh pokoknya.

Nah...setelah hatimu sudah mantap dengan pilihan jodoh tempat duduk, nanti akan ada Mas-mas yang melamarmu mengantarkan menu pilihan makanan dan minuman. Nanti Mas-mas nya bakalan nanya begini,

“Mau ditinggal dulu atau langsung milih?”

Kamu jawab minta ditemenin dulu juga boleh kok, tapi nggak tau deh, Mas nya mau nemenin atau enggak. Hahaha....
Udah keburu laper belum? Penasaran menunya daftar menu dan harganya seperti apa? Nih...










Mau makan berat atau sekedar cemilan juga ada. Minumannya juga lengkap. Dari es teh sampai milkshake, pokoknya lengkap. Ada juga menu paketnya tuh. Lebih irit pastinya.

Kalian mau tau nggak? Apa yang Aku pesan? (Nggak nanya dan nggak kepingin tau sih) Tapi Aku bakalan ngasih tau pokoknya. *MaksaBanget.
Jadi inilah yang Aku pesan


Sebenarnya Aku pesen yang paket 3, isinya Spaghetti tomato sauce dan bonus fanta. Tapi fantanya nggak kepoto, entah si fanta kenapa bisa terlupakan. Yang jelas, paket 3 isinya Spaghetti sama softdrink.

Trus Aku juga pesen Chocolate shake. Beginilah penampakannya,



Ada yang bikin ketawa cekikikan pas Chocolate shake nya dateng. Awalnya mikir, kalau ada es krim mininya. Coba lihat, sekilas kayak ada topping es krim mininya kan? Eh...ternyata pas kesenggol sedotan kok keras banget dan nggak hancur. Ternyata itu sendok Gaes. Iya, gagang sendok. Duh...dan disitu saya merasa pingin cekikikan kalau inget. Tapi rasanya juara, kental dan manisnya juga pas. Kayak senyum kamu. #Elah...

Well, kalau Kamu udah selesai makan. Piring kotor sama gelas kotor tinggal aja di meja. Jangan dibawa pulang lho. Kalau udah, jangan lupa bayar ya. Kasirnya ada didepan pintu masuk bagian kanan. Seperti inilah kasirnya. Itu ada Mas-mas yang lagi nunduk, mungkin lagi ngitung duit. Atau lagi mainan candy crush ya? *AuAh..



Parkir di JS Steak House gratis kok. Tempat parkirnya juga luas. Kalau kamu penasaran mau mampir, tempatnya mudah dicari. Alamatnya di Jl. Mayor kusmanto, semangkak Klaten.

Rutenya gampang, kalau  dari arah Jogja, kamu tinggal lurus aja. Pemda Klaten belok kiri dan ikuti jalannya. Ada lampu merah, ambil araj kekiri dan jalan pelan-pelan. Nanti letaknya kiri jalan, inget-inget namanya ya. Gambarnya juga terpampang jelas dipinggir jalan. Semoga bermanfaat dan sampai jumap di review kuliner berikutnya.


~MissANt~



0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts