Kamis, 03 Agustus 2017

Apa yang Kamu Khawatirkan?

Duduk sendiri jauh dari keramaian. Hanya ditemani bintang abal-abal. Entah kenapa bisa sefokus itu memandanginya. Mungkin karna terpana dengan bintang yang sudah berada diatas dan bersinar. Sementara Kamu, masih saja berada di tempat yang sama. Atau Kamu hanya terpana dengan rasa es teh yang kurang tambahan gula?
Apa yang kamu pikirkan? Bukankah semua orang punya kekhawatiran yang sama. Mereka selalu ingin beranjak dari tempat yang itu-itu saja. Bosan tak hanya melandamu seorang. Jangan merasa paling dihantui oleh rasa bosan. Bosan saja juga sebenarnya malas mengikutmu. Hanya saja kamu sudah terlalu nyaman diikuti. Dan membuatnya betah berada disisimu.
Lantas, apa lagi yang kamu khawatirkan? Soal jodoh? Bukankah Tuhan menciptakan manusia berpasang-pasangan? Kalau belum datang sekarang bukan berarti kamu tak punya gandengan. Ini hanya soal waktu. Karna yang terbaik bukan datang yang tercepat. Semua akan indah pada waktunya. Kapan? Ya tunggu aja.
Kamu boleh saja merenung duduk sendiri. Tapi jangan pernah mengkhawatirkan sesuatu yang justru sudah ada yang mengatur. PERCUMA. Buang jauh-jauh kekhawatiran itu agar kamu bisa lebih fokus dengan hal lain yang mengahdirkan banyak kejutan.


~MissAnt~

0 komentar:

Popular Posts