Jumat, 02 Juni 2017

6 Tipe Pengguna Sosmed


Sosial media sekarang seakan menjadi kebutuhan wajib yang digunakan sebagai ajang “pamer”. Yah..orang bebas posting apapun yang mereka mau disosmed. Orang boleh posting makanan, baju, uang, tempat yang mereka kunjungi atau apapun itu. Mau posting apa aja bebas pokoknya. Adapun jenis-jenis pengguna sosmed yang biasa kita temui, antara lain,

1.Asal posting.
Tipe orang asal posting emang sering banget kita temui. Kenapa? Mungkin karena mereka tidak pandai untuk membuat kata-kata. Semenarik apapun foto yang diposting, kalau nggak ada caption nya rasanya ada yang kurang deh. It’s just my opinion aja lho ya. Kalau emang sukanya posting tanpa caption sih nggak masalah.

2.Posting selfie setiap saat.
Posting selfie nggak ada salahnya sih. Tapi kalau semuanya diisi dengan selfie dengan wajah yang deket banget sama kemera rasanya menganggu banget. Iya sih cantik, ganteng, tapi kalau keterusan posting selfie jarak deket jadinya malah aneh bikin ilfeel.

3.Posting dengan caption menarik.
Postingan akan terlihat lebih bagus jika disertai dengan caption yang menarik. Kalau postingan model begini, mau muncul berkali-kali juga ngga bikin bosen.

4.Posting makanan enak.
Entah punya alasan apa orang-orang gemar sekali foto makanan yang kemudian diposting ke sosmed (termasuk Saya J ). Yah..mungkin buat mengabadikan aja sih, soalnya jarang-jarang makan ditempat itu.

5.Posting duit gajian.
Mungkin setelahnya, itu duit buat bayar utang atau gimana kali ya. Musti dipoto dulu buat kenang-kenangan. Mungkin alasannya seperti itu.

6.Posting foto-foto liburan.
Ini penting juga. Asaaaaal, jangan lupa ngasih caption ya. Selain bisa buat rekomendasi, foto akan terlihat lebih menarik.

Kira-kira seperti apa lagi jenis orang yang hobi posting di sosmed? Tambahin lagi ya kalau nemu?





0 komentar:

Popular Posts