Selasa, 16 Mei 2017

Masakan Korea Murah di Klaten ya Hanya di Seoul Kitchen


Dengan makin banyaknya orang-orang yang suka Kpop, tentu mereka akan memburu apapun yang ada hubungannya dengan K O R E A, salah satunya adalah makanan Korea. Kamu yang suka banget sama Kpop pasti juga pingin donk yang namanya icip-icip menu dari negeri ginseng tersebut. 

Namun, sebagian orang akan beranggapan bahwa masakan Korea kebanyakan mahal. Hmm...hal ini nyatanya salah 100%. Siapa bilang jajanan Korea mahal-mahal? Siapa bilang jajanan Korea Cuma ngabisin uang jajan doang?

Kalau ada yang beranggapan seperti itu, berarti belum pernah nyobain makan di Seoul Kitchen Klaten. Emang di Klaten ada masakan Korea ya? Jelas ada donk. Tempatnya nyaman nggak? Sudah pasti. Bahkan Kamu bisa makan bareng idola kamu loh. Bayangkan Kamu bisa makan masakan Korea bareng Oppa-Oppa kece seperti Lee min ho, Song jong ki, dan masih banyak Idol lainnya. Pokoknya tempat asyik banget buat poto-poto. Cocok buat Kamu yang hobi posting di IG. Penasaran kayak apa? Begini nih....



Saat sampai Seoul Kitchen, kalian bisa langsung pesen dulu minta menu ke Mbak-mbaknya. Trus pilih tenpat duduk yang Kamu suka. Ini nih...penampakan tempat duduknya. Potonya sengaja Aku ambil pas rada sepi. Biar nggak diliatin gitu pas moto.

Tuh kan, banyak Oppa-Oppa kece yang bakal nemenin kamu kan? Maksudnya potonya doang. Hahahaha.....Tapi nggak papa lah ya. Anggep aja potonya hidup. Hihihi...





Sebenarnya dindingnya juga poto-able banget loh. Tulisannya macem-macem. Semacam kutipan drama korea gitu. Salah satunya yang Ini, tapi abaikan orangnya ya. Itu pas lagi narsis banget pingin di poto disitu.



Pokoknya tulisannya macem-macem deh. Nah...kalau yang ini selalu jadi ikon poto para pengunjung nih.






Dan masih banyak kutipan-kutipan drakor lain yang tentunya nggak asing bagi kamu para drakor lover. Well, sekilas tempatnya udah nyaman banget kan? Buat nongki-nongki manis juga asyik banget tuh. 

Sekarang kita liat menunya. Tenang, menu di Seoul Kitchen nggak bikin dompet kosong kok. Murah meriah deh pokoknya. Nggak percaya? Nih...Aku potoin menunya. Makan dan minumannya. Lengkap deh pokoknya.



Makan di Seoul Kitchen sangat nyaman. Yang mau makan sendiri juga nggak perlu minder lho. Karna Kamu bakalan ditemenin sama lagu-lagu soundtrack drama maupun yang lagi hits banget. Dijamin betah pokoknya. Gimana? Tertarik pingin nyobain kan? 

Lalu, alamatnya dimana ? Tenang, Seoul Kitchen letaknya strategis kok, yaitu di Jl. Merbabu No.18, Tonggalan, Klaten Selatan. Lebih gampangnya nih, dari Stadion Trikoyo Klaten lurus dikit lagi, pelan-pelan dan liat kanan jalan. Sampai deh. Untuk jam buka mulai dari jam 10.00 sampai jam 20.00 atau sampai habis. Kalau nggak mau kehabisan, mending datengnya pas siang-siang. 

Oiya, nantinya kamu juga bisa nulis naman Kamu atau orang yang paling kamu sayang disini nih.




Ayo kapan jajan ke Seoul Kitcen, pokoknya tempat ini cocok buat kamu yang hobi poto-poto sama hunting makanan Korea murah meriah. Itu dulu ya Gaes. Nanti kalau jajan lagi dan batre henpon lagi full, Aku tulis lagi makanan paling recommended di Klaten  deh. 






~MissAnt~

0 komentar:

Popular Posts