Monday, 20 March 2017

Ini hanya soal Zona Waktu

Kalau memang sudah ada jalan masing-masing, kenapa musti khawatir?
Eh bukan ding. Sebenarnya kita nggak terlalu khawatir. Karna kita tau, akan ada waktu yang tepat. 

Hanya saja karna pertanyaan orang yang seenaknya saja. Memang, sekarang banyak tetangga masa kini yang demen banget menggunjing. Entah..mereka seolah tanpa beban ketika ngasih pertanyaan yang "mematikan". 

Mereka kadang lupa kalau setiap orang memiliki Zona waktu masing-masing.
Apa itu Zona waktu?

Kalau zona aman pasti semua orang sudah tau. Nah..pernahkah memahami makna Zona waktu? Jadi begini. Zona waktu itu semacam jalan masing-masing orang. Tiap orang selalu punya masa keberuntungan yang datangnya masih rahasia. 

Bahkan ada yang baru umur paruh baya menerima rejeki tak terduga. Misalnya saja kamu nikah umur 29 tahun dan setahun berikutnya sudah dikaruni seorang ini. Disisi lain, ada orang yang nikah umur 26 tahun dan baru dikaruniai anak diusia 30 tahun. 

Bukankah ini adil? Cobalah untuk memahami bahwa semua bukan hanya tentang berlomba siapa yang paling cepat. Tapi ini hanya soal zona waktu yang terkadang orang melupakannya.


Hidup bukanlah perlombaan, bukan berarti yang tercepat adalah yang terbaik. Karna semua sudah diatur dengan rapi. Kadang beberapa orang menganggap hidup ini adalah perlombaan. 

Perlombaan nikah misalnya. Siapa yang nikah duluan berarti keren. Siapa yang punya anak cepet berarti keren banget. Bukan. Bukan seperti itu. Sejak kita lahir, kita sudah memiliki waktu yang berbeda untuk memiliki apa yang kita inginkan. 

Waktunya memang nggak akan pernah sama. Tapi percayalah, kamu sendiri akan memilikinya kok.


Mungkin akan lebih sering mendengar berbagai pertanyaan orang yang sama sekali ngga penting. Tapi, yang harus kita tau hanya percaya pada zona waktu. Iti saja. And everything will be okay ♥


#MissAnt

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts