Jumat, 24 Maret 2017

8 Hal Yang Harus Kamu Coba Mumpung Masih Sendiri



Banyak orang beranggapan bahwa sendiri selalu dianggap kesepain. Nyatanya ini salah besar. Kalau kamu termasuk salah satu orang sering dikatain, “eh kamu selalu sendiri, nggak punya temen ya, pasti kesepian ya”, jangan berkecil hati dulu karena terkadang orang lebih mudah melihat sesuatu yang nampak saja. Ada beberapa hal yang wajib kamu cobain mumpung kamu masih sendiri dan dijamin akan membuat hidupmu lebih menyenangkan.

1.Traveling sendiri
Sekarang ini sudah banyak gadget yang canggih yang bakal menjadi “teman baikmu”. Jika kamu termasuk orang yang malas untuk berkumpul dengan orang-orang yang penuh dengan kepalsuan, sebaiknya kamu jalan-jalan sendiri. Nggak perlu takut karena nanti kamu bakalan ketemu orang-orang baru, syukur-0syukur dapet jodoh. Siapa tau lho, bukankah jodoh bisa ketemu dimana saja. *KatanyaSihBegitu

2.Nonton Konser Musik Favorit
Buat kamu yang ngaku pecinta musik, rasanya belum afdol jika belum nonton konser band favorit. Apalagi mumpung konsernya di Negeri sendiri lho. Sayang banget kan kalau nggak nonton. Dengan hasil kerja kerasmu tentu kamu nggak akan sulit buat ngeluarin duit, ya itung-itung nyenengin diri sendiri. Inget ya, Duit bisa dicari lagi, tapi kesenangan memang jarang ditemukan.

3.Dateng Ke Acara Fan Meeting Idol
Kpopers pastinya nggak asing dengan acara ini. Kapan lagi kamu bisa ketemu idol dan siapa tau bisa wefie bareng lho, mayan kan bisa diposting ke Instagram dan bikin fans lain envy. Waaa...seneng banget kan? Lagian sekarang banyak Idol Korea yang ngadain Fan-Meet ke Indonesia karna semakin banyak Orang Indonesia yang suka korea.

4.Naik Gunung
Kalau kamu punya keinginan naik gunung, nggak perlu ke gunung yang tingg-tinggi dulu. Sebagai pemula, sebaiknya pilih yang masih tergolong rendah seperti ngandong. Dengan begitu kamu akan menikamti bagaimana rasanya tidur dialam bebas dibawah bintang. Menyenangkan sekali kan?

5.Nongki-nongki di Kafe
Ngafe sendiri juga it’s okay, nggak perlu harus repot ngumpulin temen-temen yang belum tentu bisa ketemu lantaran kesibukan masing-masing. Bukankah sekarang sudah banyak kafe yang masang free wifi yang bikin para jomblo betah tuh. #Eh. Jangan lupa pastikan gadget terisi penuh bisa bisa lama lama, oh iya, sekalin bawa power bank atau charger.

6.Diving
Menikmati pemandangan bawah laut tentu akan menambah rasa kagum kita terhadap sang pencipta. Nggak perlu jauh-jauh ke luar negeri kalau Indonesia saja punya banyak wisata bahari yang akan memanjakan mata kamu. Bukankah sekarang ini banyak pemandu diving sehingga kamu nggak perlu khawatir bakal tenggelam.

7.Pergi Keluar Kota
Keluar kota sendirian? Why not. Sekarang ada google map yang akan bantu kamu nunjukin jalan ke tempat-tempat yang belum pernah kamu kunjungi. Tapi sebelumnya cari tau dulu info ke lokasi tersebut dari alat transportasi hingga penginapan supaya kamu nggak kesulitan nyari pas nyampai sana. Oiya, mengunjungi tempat baru juga akan bikin kamu kenal orang baru dengan sifat yang berbeda-beda dan akan memudahkanmu memahami karakter orang yang berbeda-beda.

8.Menekuni Hobi
Ada yang bilang kalau kita kerja sesuai dengan hobi kita itu sama saja kita hanya main-main karena nggak terasa. Tiao orang pastinya punya hobi yang berbeda-beda dong ya. Misalnya saja kalau kamu punya hobi menulis, sebaiknya tekuni saja dan cobalah kirim naskahmu ke penerbit. Siapa tahu bisa menghasilkan uang dan bisa buat piknik-piknik ke tempat-tempat yang baru dan bisa jadi buat bahan tulisan berikutnya.

Nah, kalau ada yang mau nambahin lagi boleh lho. Mungkin ada lebih dari 8.



#MissAnt

0 komentar:

Popular Posts