Wednesday, 1 June 2016

“Slamet Saakira, You are more than my best friend”

Entah kenapa bisa ngasih nama Slamet Saakira sama si item. Motor tua yang selalu nemenin cari duit, panas dan hujan. Sungguh, dia bener bener baik banget sama aku. Bukannya lebay atau gimana ya? Nggak tau deh, aku kalau sama benda yang skiranya menguntungkan banget, bakalan aku jaga seperti lebih dari benda. Sejak jama pas kuliah aku pakai si Saakira, aku udah cocok banget sama dia. Disamping irit, motor jenis ini ternyata juga awet lho. Eh tapi ngga tau deh menurut yang lain. Kalau menurutku, dia awet banget banget. Soalnya aku ngerawatnya juga, jadinya awet. Mau tau nggak Saakira itu seperti apa, ini nih penampakan Saakira, motor tua kesayanganku.


Kalau dibandingkan sama motor sekarang mah ngga ada apa apanya. Saakira ini memang bentuknya ngga menarik, beda sama motor matic sekarang yang keren keren. Tapi walau begitu, dia tetep nomor satu deh. Kadang juga ngerasa bersalah karena lama banget ngga nyervis si Saakira. Duh....egois ya? Saakira aja rela nganter kemana mana, nah aku mau nyervis aja mikir mikir. Ya ampuuun. Maafin kakak ya Saa. *ElusElusMotor.


Kadang aku ngerasa, ngga ada temen yang sebaik Saakira. Iya ngga ada. Bukannya mau ngebanding bandingin lho. Temen zaman sekarang kalau ngeliat temen susah rata rata pada ngga mau ngedekit. Giliran lagi diatas aja pada deket deket. Hahaha.....what the fak!! Ah...but it’s okay lah. Terserah mau punya temen kayak gimana. Yang jelas, aku lebih panik kalau motor kenapa napa, dari pada ditinggalin temen. Ditinggalin temen mah udah biyasa banget. Basik!!

Yang paling bikin panik tu pas semalem rantai Saakira tiba tiba copot. Hadeeh,,bayangin aja, pas tanggal tua gitu lho. Tapi masih untung ding Saakira rantainya copot pas deket rumah. Jadi ngedorongnya ngga ngos ngosan banget. Mana ujan lagi, duh...lucu juga kalau diinget, ujan ujan, pakai jas hujan dan ngedorong si Saakira. Udah kayak apa coba, astronot kehabsan bensin. Mungkin sudah waktunya nyervis si Saakira nih. Udah dikasih tanda tanda. Mana belum pajak lagi. Hadeh, maafin kakak ya Saa. Akhir akhir ini lagi mobat mabit banget financialnya. Hahahaha...malah curhat. Pokoknya kamu yang sabar ya Saakira. Nanti kakak bawa ke Dokter deh. Sabar dulu. #PukPukMotor.








0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts