Monday, 13 June 2016

Mau dibawa kemana...

Mau dibawa kemana....
Hubungan kita.....
#eh...
Bukan itu maksudnya.
Rasanya lagj galau. Kenapa ? Putus cinta? Enggak lah...kek abege aja..udah ngga zaman putus cinta. Toh makhluk hidup semakin banyak. #loh...
Entah deh, rasa rasanya kok gimana gitu ya.Gimana apanya emang? Ya itu, gue juga kaga ngerti. Rasanya kayak sedih. Sedih gimana sih? Nah...gue juga kaga tau.
Sebenernya gue suka ma kerjaan gue sekarang. Serius, gue suka. 5 Hari kerja sabtu minggu libur. Udah gitu, passion gue banget deh pokoknya. Nulis serah deh yang penting orang yang baca suka. Hmmm..tapi kok gue bingun, sebenarnya kerjaan gue ini arahnya kemana sih? Kedepan atau kesamping ? Gue penasaran. Dan gue juga gak ngerti musti nanya ke siapa.
Oiya, gue pernah baca postingan karya siapa ya,lupa. Kira kira bunyinya gini, "Love your job but dont love your company you work for". Iya sih, guwe emang cinta sama kerjaan gue, tapi gue juga gak benci sama company nya. I found my passion here. I love my job. Gue sih tipe tipe orang yang suka kerja dibelakang layar gitu.Gak tau kenapa,mungkin dari awal guwe kerja emang udah dibalik layar alias pacaran sama leptop.
Kadang gue bingung, ada yang bilang gini, "follow your passion".Trus ada lagi yang bilang, "Kalo kamu terlalu nyaman sama kerjaanmu, itu artinya kamu gak berkembang". Hadeehhhh....dua hal ini bikin pala gue berasa mo meledak deh. Tapi klo kata hati gue, kerja itu yang ada hubungannya sama hobby, jadi nantinya kamu bakal seperti main main yang dibayar.Hmm....that's what I feel Now.Serius, gue kayak main main yang dibayar.
Hm...entah deh, kontrak gue tinggal 3 bulan.Bingung gue musti gimana. Disatu sisi gue suka sama job ini, tapi disisi lain, gue bingung kedepannya mau kayak gimana. Mau dibawa kemana....gue juga ngga tau 
Hohoho....curhat ngga papa kok. Gue ngga punya temen deket, yang deket juga lama lama menjauh. Mending gini gini aja deh, temen tapi sekedar kebal,kalo lanjut ya syukur, klo enggak yaudah,yang penting kita baik aja dulu.
Nah lho niat mo nulis apa malah ngomong kemana mana. Gak papa deg, sekalian, hihihihii
Gue cuma curhat sekalian minta macem macem sama Tuhan. Klo ngga ya kadang gue tulis. Yang penting gue lega. Hmmm...entah deh...gue lagi galau, bingung musti gimana. Hahaaa
Mau dibawaaaa kemanaaa.....
Mau dibawaaaa kemanaaa....

0 komentar:

Post a Comment