Thursday, 16 June 2016

9 Pelajaran hidup dari aktor Song joong ki yang bikin kamu makin semangat. #HidupTakSeindahDrakor






1.Menjadi diri sendiri.
Dalam sebuah wawancara, aktor yang sukses memerankan kapeten Yoo si jin di descendants of the sun itu lebih suka menjadi pribadinya sendiri yang apa adanya.

2.Selalu menghargai Orang tua.
Saat Joong ki membintangi filmnya yang berjudul Wolfboy, justru Ayahnyalah yang selalu mengingatkan tetangganya agar tidak lupa untuk menonton. Dan hal ini membuat Joong ki sangat terharu.

3.Berubah menjadi orang yang lebih bailk.
Song joong ki memiliki kepribadian introvert dan ini membuat orang tuanya aktif mendaftarkan berbagai kelas agar terbiasa untuk bersosialisasi. Walau sudah terkenal, tapi ia lebih nyaman berbicara empat mata.

4.Rajin membaca buku.
Tak dipungkiri, Joong ki adalah orang yang cerdas dalam bidang akademis, dan dia mengaku kalau pengetahuan luasnya ini karena banyak membaca buku yang bermanfaat.

5.Keluar dari zona nyaman.
Menurutnya, bermain di zona nyaman tidak akan membuatnya berkembang, itulah mengapa ia sangat antusias dalam memainkan karakter yang berbeda beda.

6.Tidak berhenti belajar.
Walaupun Joong ki masuk dalam aktor papan atas, tapi dia tidak mudah puas dan selalu berkaca kritikan. Karena kritikan akan membuatnya semakin belajar menjadi lebih baik.

7.Rendah hati.
Menjadi aktor papan atas tidak membuat Joong ki menjadi orang yang berbeda, justru dia adalah orang yang sangat ramah dan rendah hati terhadap crew saat di lokasi shooting.

8.Totalitas dalam berkarir.
Sebagai aktor, Joongki lebih fokus terhadap kualitas karakter yang akan dia perankan dibanding memikirkan harus beradu akting dengan siapa.

9.Menganggap bahwa popularitas bukanlah segalanya.

Menurut aktor berzodiak virgo ini dalam sebuah reality show, ia berkata kalau popularitas bisa hilang kapanpun. Untuk itu dia lebih memilih mengembangkan kemampuan akting dari pada menjadi aktor yang popular.

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts